SOLOPOS.COM - Model memperagakan busana pengantin dalam peluncuran Paket Pernikahan Islami di The Sunan Hotel Solo, Rabu (21/2/2024). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO-The Sunan Hotel Solo meluncurkan Islamic Wedding Package atau Paket Pernikahan Islami pada Rabu (21/2/2024). Paket baru itu diluncurkan sebagai respons The Sunan Hotel Solo atas banyaknya permintaan dari masyarakat.

Paket Pernikahan Islami menjadi sebuah paket pernikahan yang menawarkan konsep pernikahan yang lebih Islami. Mengingat saat ini trend wedding Islami semakin berkembang dan kebutuhan akan konsep pernikahan Islami semakin meningkat.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyebut hadirnya Islamic Wedding Package atau Paket Pernikahan Islami tersebut merupakan kali pertama ada di Solo. Dikatakan, paket tersebut menyediakan solusi pernikahan lengkap yang tidak hanya mewah dan elegan tetapi juga sesuai dengan nilai–nilai Islami.

Fasilitas yang ditawarkan di antaranya pilihan menu prasmanan halal, Islami wedding organizer, tersedianya hijab pembatas tamu, rias pengantin Islami, hiburan musik Islami, MC Islami dan fasilitas lain seperti dekorasi pelaminan standar, ruang rias pengantin, kamar pengantin di Junior Suite Room, foto dan video liputan serta penggunaan ballroom hingga empat jam. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp88.888.000 nett untuk 150 tamu.

“Sebenarnya ini adalah produk baru yang ditambahkan dari paket-paket yang kami miliki. Ini merespons animo tamu, masyarakat maupun calon pengantin yang cukup besar di 2023 terhadap paket Islami ini. Kami menjadi hotel di Solo yang pertama kali memiliki paket ini,” kata dia saat ditemui di sela acara peluncuran Islamic Wedding Package The Sunan Hotel Solo, Rabu (21/2/2024).

Dalam paket pernikahan Islami tersebut, The Sunan Solo Hotel juga berkolaborasi dengan berbagai pihak. Termasuk dengan Masjid Sheikh Zayed, jika dari calon pengantin menghendaki penyelenggaraan akad di masjid tersebut. “Kami sudah sudah komunikasi dengan pengurus masjid. Namun begitu tetap harus melihat terkait ketersediaan yang ada di sana [masjid],” kata dia.

paket pernikahan islami the sunan hotel solo
Model memperagakan busana dalam fashion show rangkaian acara peluncuran Paket Pernikahan Islami The Sunan Hotel Solo, Rabu (21/2/2024). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Retno berharap dengan hadirnya Paket Pernikahan Islami tersebut bisa menambah pilihan paket pernikahan yang dikehendaki masyarakat. Dia mengatakan The Sunan Hotel Solo memiliki sejumlah paket pernikahan yang lengkap.

“Jadi kami berharap paket pernikahan Islami ini menjadi satu alternatif bagi para calon pengantin yang menginginkan satu paket lengkap yang Islami. Namun di luar itu kami juga ada paket lain yang juga lengkap,” lanjut dia.

Event Launching Islamic Wedding Package di The Sunan Hotel Solo merupakan rangkaian program acara yang dipadukan dalam kemasan Peluncuran Paket Pernikahan Islami, Peragaan Busana Muslim by Danar Hadi dan sekaligus Peluncuran Menu Paket Buka Puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya