SOLOPOS.COM - Peserta mengikuti In-House Training yang digelar The Sunan Hotel Solo dengan MarkPlus Insititute pada 5-6 Februari 2024 di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–The Sunan Hotel Solo menggelar In-House Training bekerja sama dengan MarkPlus Insititute. Pelatihan eksklusif yang digelar sebagai upaya terus-menerus meningkatkan kualitas layanan dan profesionalisme karyawan ini berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (5-6/2/2024) di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Pelatihan yang diikuti para karyawan The Sunan HotelSolo tersebut diisi oleh Exclusive Fasilititator dari Markplus Argo Bramantya, seorang pembicara terkemuka di bidangnya, yang membawakan materi penting mengenai Utilizing Importance of Database & Mastering Negotiation Skill.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Program ini dirancang khusus untuk Departemen Head dan tim Sales & Marketing dengan tujuan untuk mengasah kemampuan mereka dalam memanfaatkan database secara efektif dan meningkatkan keterampilan negosiasi.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan acara pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen The Sunan Hotel Solo untuk terus mengembangkan kemampuan internalnya, sekaligus memperkuat kerja sama dengan MarkPlus, Inc, sebagai lembaga pelatihan dan konsultasi terdepan di Indonesia yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya akan memberikan manfaat langsung dalam peningkatan kompetensi tim kami tetapi juga akan berkontribusi pada peningkatan layanan yang kami tawarkan kepada tamu dan pelanggan,” jelasnya dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu (7/2/2024).

Mengutip laman thesunanhotelsolo.com, The Sunan Hotel Solo yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani 40, Solo, Jawa Tengah, berdiri sejak tahun 2007. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas berstandar internasional untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Letak The Sunan Hotel sangat strategis, erjarak 4 km dari Pura Mangkunegaran, 5 km dari Keraton Solo, 5 km dari pusat pemerintahan Pmekot Solo, serta 5 km dari kawasan perbelanjaan terkenal Pasar Klewer. Perjalanan menuju hotel ini bisa ditempuh dengan waktu 15 menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo dan 6 menit dari Stasiun Kereta Api Solobalapan dengan taksi.

The Sunan Hotel Solo menyediakan 204 kamar, terdiri atas 1 President Suite, 1 Sunan Suite, 3 Suite, 10 Kamar Junior Suite, 70 Kamar Executive Business, dan 118 Kamar Deluxe.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu, manajemen menyediakan beragam fasilitas pendukung, seperti coffee shop, ruang rapat, ruang musik, pusat kebugaran, ramen corner, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya