SOLOPOS.COM - Masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 yang jatuh pada hari Kamis (23/11/2023), The Sunan Hotel Solo menggelar program Sunan Mengajar. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 yang jatuh pada hari Kamis (23/11/2023), The Sunan Hotel Solo menggelar program Sunan Mengajar.

Program Sunan Mengajar diikuti 90 mahasiswa D3 Usaha Perjalanan Wisata, Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Rabu (15/11/2023). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel khususnya dalam bidang pendidikan dengan tujuan berbagi pengalaman dan sharing perihal dunia perhotelan kepada para mahasiswa.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Selain itu, dengan adanya program ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan serta wawasan kepada mahasiswa tentang terbukanya karier yang cukup luas di dunia perhotelan. Sunan Mengajar kali ini memberikan materi tentang pengetahuan Food & Beverage dibawakan langsung oleh Assistant Food & Beverage Manager Pungky Wardhana dan Executive Chef Kiki Dwi Septian.

Ada pula pengetahuan mixology beverage oleh Teguh Triyanto selaku Bar Supervisor. Selain pemaparan materi para siswa juga menyaksikan aksi flambe dari Chef Kiki dan juga atraksi bartender juggling & flairing dari tim Musro. Kegiatan berlangsung meriah dan berhasil memukau para siswa yang hadir.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan program Sunan Mengajar merupakan program kepedulian kami untuk dunia pendidikan dengan cara berbagi ilmu dan pengetahuan tuturnya. Program ini juga semakin mendekatkan The Sunan Hotel Solo kepada generasi muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya