SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo menggelar Pengajian Jumat Legi pada Jumat (5/1/2024) mulai pukul 19.30 WIB di Ballroom The Sunan Hotel Solo.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Zikir dan Pengajian Umum yang merupakan salah satu agenda rutin setiap bulan di The Sunan Hotel Solo kembali digelar.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Pengajian Jumat Legi The Sunan Hotel Solo bertujuan meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap Allah SWT dan juga mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pengajian tersebut diselenggarakan pada Jumat Legi (5/1/2024) mulai pukul 19.30 WIB di Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Pengajian Jumat Legi pada Jumat (5/1/2024) mulai pukul 19.30 WIB di Ballroom The Sunan Hotel Solo.(Istimewa)
Pengajian Jumat Legi pada Jumat (5/1/2024) mulai pukul 19.30 WIB di Ballroom The Sunan Hotel Solo.(Istimewa)

Pengajian diawali dengan zikir dan selawat bersama yang dipimpin oleh Ustaz Khaierul Muttaqien. Hadir sebagai penceramah dalam kesempatan tersebut adalah Ustaz Hari Surasman S.H., S.Pd.I., M.Pd.I. yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Mituhu Karangmojo Karanganyar.

Pengajian Jumat Legi ini digelar rutin setiap bulan dan ditujukan untuk seluruh staf The Sunan Hotel Solo dan masyarakat umum. Acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya