SOLOPOS.COM - Perayaan Imlek Gong Xi Fa Cai 2575 bertajuk Beautiful Shanghai Chinese New Year Buffet Dinner di Narendra Restaurant, The Sunan Hotel Solo, Jumat (9/2/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Perayaan Imlek Gong Xi Fa Cai 2575 bertajuk Beautiful Shanghai Chinese New Year Buffet Dinner berlangsung semarak dan meriah di Narendra Restaurant, The Sunan Hotel Solo, Jumat (9/2/2024).

Para tamu diajak tidak hanya bisa memanjakan lidah dengan sajian khas Shanghai namun juga merasakan kegembiraan kota Shanghai melalui dekorasi yang menawan. Sebuah pengalaman unik yang menggabungkan kelezatan kuliner dengan pengalaman budaya.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Sebagai pembuka acara tampil ikon Imlek The Lady from Shanghai yang menawan menyapa para tamu  dilanjutkan dengan ritual santap Yu Sheng yang melambangkan kesejahteraan menyambut Tahun Naga Kayu.

Acara semakin semarak dengan aksi Barongsai yang mendebarkan, Dewa Terbang yang mengagumkan dan musik Mandarin Live Song. Tidak kalah menarik para tamu juga bisa berfoto bersama The Lady from Shanghai, ikon yang mewakili keanggunan dan misteri Shanghai menjanjikan pertemuan yang tak terlupakan. Keseluruhan acara dipandu oleh MC Adia Prabowo.

Para tamu menikmati sajian makan malam hasil kreasi Executive Sous Kiki Dwi Septiawan dengan menu utama khas imlek seperti bebek panggang, Beggar’s Chicken, Chinese Barbeque Roast Beef yang menjadi primadona malam itu. Tidak ketinggalan Onde-onde, Mango Pudding dan Es Shanghai serta hidangan tradisional Tahoo sebagai hidangan penutup dalam jamuan istimewa ini.

“Kami berharap semoga di tahun Naga Kayu yang identik dengan penuh energi dan semangat ini, kesehatan, keberuntungan dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Mari menatap tahun ini dengan penuh optimisme dan keberanian dalam menghadapi rintangan dan memanfaatkan setiap peluang pertumbuhan yang muncul di sepanjang perjalanan,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya