SOLOPOS.COM - Selain khitanan massal, Lorin Solo Hotel juga mengadakan kegiatan pendonoran darah pada Sabtu (9/12/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Dalam rangka menuju ulang tahun perak 21 Desember 2023, manajemen Lorin Solo Hotel mengadakan sejumlah kegiatan antara lain pendonoran darah, pemeriksaan kesehatan, dan khitanan massal yang diselenggarakan Sabtu (9/12/2023) di Grand Rukmi.

Dalam sambutannya, General Manager Lorin Solo Hotel Heri Haryosa mengatakan event anniversary kali ini mengusung tema Rise and Shine. Harapannya, tema tersebut menjadi slogan optimisme manajemen Lorin Solo Hotel untuk bangkit menjadi hotel terbaik di Solo Raya dan bersinar terang menjadi magnet perhatian seluruh masyarakat.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Menginjak usia 25 tahun, kami semakin matang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di seperempat abad ini, manajemen terus berbenah untuk menjadi hotel terbaik di Soloraya. Seluruh staf dan karyawan berkomitmen untuk bersama-sama menyingsingkan lengan membawa Lorin Solo Hotel meraih puncak kejayaannya kembali,” ungkapnya.

Haryosa mengapresiasi seluruh peserta khitanan massal Lorin Solo Hotel yang berani dan semangat mengikuti kegiatan ini. Dia jugamengucapkan terima kasih telah memeriahkan salah satu serangkaian kegiatan anniversary Lorin Solo Hotel.

“Anak-anak yang menjadi peserta khitan hari ini, kalian hebat! Kalian pemberani!” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan pendonoran darah diikuti oleh seluruh staf hotel Lorin Group Solo, Polsek Sukoharjo, Kecamatan Colomadu, dan tamu undangan lainnya. Tercatat ada sebanyak 100 peserta menyumbangkan darahnya. Para staf hotel juga berkesempatan mengecek kondisi kesehatannya dalam pemeriksaan kesehatan yang dipandu oleh dokter Klinik Lorin.

Untuk kegiatan khitanan massal, Lorin Solo Hotel menggandeng Yayasan Yatim Mandiri Solo. Antusiasme peserta khitan sangat tinggi. Tercatat sebanyak 50 peserta terdiri dari anak yatim dan warga sekitar hotel. Beberapa putra staf hotel juga turut menjadi peserta.

Sebagai informasi, khitanan massal ini menggunakan metode laser. Manajemen juga memutar film anak-anak untuk para peserta khitan.

“Sebenarnya kegiatan donor darah ini jadi agenda rutin kami tiap tiga bulan sekali. Namun karena jadwal donor darah kali ini bertepatan dengan bulannya Lorin Solo Hotel, maka kami jadikan donor darah sebagai salah satu serangkaian event anniversary,” jelas Human Resources Manager (HRM) sekaligus Ketua Pelaksana 25th Anniversary Lorin Solo Hotel, Prasetyo Nugroho.

Prasetyo menambahkan puncak acara 25th Anniversary Lorin Solo Hotel akan dihelat pada Minggu, 17 Desember 2023. Bertajuk Color Splash Fun Walk, Lorin Solo Hotel mengajak seluruh masyarakat Soloraya turut memeriahkan hari istimewa tersebut. Jalan sehat ini memperebutkan grandprize 1 unit motor dan beberapa alat elektronik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya