SOLOPOS.COM - Wedding Expo di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (3-5/11/2023).

SOLO, Lorin Group – Tren wedding dari masa ke masa terus berganti. Tahun depan, wedding berkonsep outdoor dan intimate masih menjadi favorit para calon pengantin.

Namun, bukan berarti konsep royal wedding lantas ditinggalkan. Sebagian masyarakat lebih mengidolakan pesta pernikahan yang besar dan mewah untuk merayakan hari istimewanya. Nah, berbagai kebutuhan itu mampu diakomodasi oleh Lorin Solo Hotel.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Perayaan wedding di Lorin Solo Hotel menjadi prioritas kami. Kontribusi revenue-nya cukup besar. Baik konsep indoor maupun outdoor. Terlebih kami punya berbagai fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan dan permintaan calon pengantin. Seperti Central Garden untuk wedding konsep outdoor dan Puri Kencono Ballroom untuk wedding konsep indoor yang mengundang banyak orang,” beber Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari saat Wedding Expo di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (3-5/11).

Dhani menyebut di era yang serba digital ini menjamur referensi yang bisa menjadi inspirasi calon pengantin menyelenggarakan pesta pernikahan impiannya.

Tak sedikit calon pengantin yang membawa konsep baru untuk diterapkan dalam perayaan wedding di Lorin Solo Hotel. Berbagai kebutuhan itu bisa dikombinasikan dengan paket-paket yang telah disediakan manajemen.

“Untuk wedding package, kami ada empat paket. Yakni Akad Package, Kamajaya Kamaratih Package, Rama Shinta Package, dan Ladosan Package. Masing-masing paket punya segmen tersendiri. Artinya, bisa disesuaikan dengan budget yang ditentukan,” jelasnya.

Sedangkan di Syariah Hotel Solo, sister company Lorin Solo Hotel, juga menyediakan dua paket wedding package. Yaitu Ar Rahim Package dan Akad Nikah Package.

“Sejauh ini, peminat masing-masing paket persentasenya merata. Tidak ada yang dominan satu sama lain. Karena sepanjang tahun ini saja tercatat lebih dari 100 wedding terselenggara di Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo. Ini membuktikan hotel kami masih jadi pilihan masyarakat untuk perayaan pesta pernikahan,” ujarnya.

Dhani mengatakan event wedding expo semacam ini menjadi kesempatan emas bagi para calon pengantin untuk menggali informasi tentang wedding package yang diinginkan. Khususnya, bagi mereka yang bermimpi menyelenggarakan pesta pernikahan di Lorin Solo Hotel.

“Sebab, hanya di event wedding expo kami membawa penawaran terbaik untuk para calon pengantin,” sambungnya.

Sementara itu, selama Wedding Expo berlangsung, Lorin Solo Hotel memberikan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan dealing di booth.

Untuk dealing wedding package Lorin Solo Hotel, pengunjung mendapatkan cash back sebesar Rp2 juta. Sedangkan untuk dealing wedding package Syariah Hotel Solo, pengunjung mendapatkan cash back sebesar Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya