SOLOPOS.COM - Pemasaran bersama Iconnect antara PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah dengan Manbill PLN ULP Ungaran, Selasa (20/2/2024).(Istimew

Solopos.com, SEMARANG – Sinergi PT PLN (Persero) dengan Iconnect direalisasikan dengan melakukan pemasaran bersama Iconnect antara PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah dan Manbill PLN ULP Ungaran, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Gunung Pati Kota Semarang ini meliputi open booth dan grebek cluster tersebut, diikuti oleh Manager Bidang Penjualan & Aktivasi Ritel, Team Leader Operasi dan Aktivasi, Officer Marketing, Account Executive, dan Manbill PLN ULP Ungaran.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Mitra IKR pun ikut serta dalam kegiatan yang rencananya dilakukan rutin setiap pekan ini. Selain mendapatkan merchandise menarik, untuk calon pelanggan baru yang mendaftar di lokasi berhak mendapat kesempatan untuk aktivasi langsung atau One Day Service.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo mengatakan fokus kegiatan grebek cluster ini adalah untuk menaikkan Take Up Rate (TUR) cluster kurang dari 10%.

“Dengan menambah tim penjualan yang turun secara langsung, sehingga diharapkan bisa menjadi alternatif kegiatan Pemasaran Bersama antara PLN Icon Plus dengan PT PLN,” ujar Deri dalam keterangan tertulis.

Hal ini, lanjutnya, sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk menaikkan TUR di atas 50%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya