SOLOPOS.COM - Ilustrasi emas (JIBI/Bisnis Indonesia).

Solopos.com, SOLO – Tinggal beberapa hari, Galeri24 memberikan penawaran menarik di akhir tahun 2023. Ada diskon yang diberikan untuk pelanggan yang bertransaksi hingga 31 Desember 2023 nanti.

Kepala Divisi Operasional Galeri24, M. Yusuf Y. Badar, mengatakan pada Desember ini, Galeri24 memberikan kejutan diskon menarik untuk pelanggan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Jadi di bulan ini kami ada diskon, beli emas di Galeri24,” kata dia dalam talkshow online yang digelar Solopos Media Group pada Kamis (21/12/2023).

Meski secara terperinci tidak disampaikan mengenai diskon yang dimaksud, namun dalam informasi yang diunggah di https://www.galeri24.co.id, menyebutkan bahwa Galeri24 menggulirkan promo kejutan akhir tahun. Promo tersebut berlaku untuk semua pembelian produk Galeri24. Dimana untuk pembelian emas batangan akan mendapatkan potongan harga dari Rp25.000 sampai dengan Rp150.000.

Kemudian pembelian souvenir dari Galeri24 akan mendapatkan potongan harga 3,5%. Pembelian perhiasan dari Galeri24 akan mendapatkan potongan harga 2%. Pembelian berlian dari Galeri 24 akan mendapatkan potongan harga 3,5%. Periode promo berlaku dari tanggal 2 Desember sampai dengan 31 Desember 2023.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Yusuf menyampaikan jika saat ini Galeri24 telah memiliki 82 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Dimana sekitar 70 outlet di antaranya berada di dalam kantor Pegadaian. Kemudian sisanya merupakan outlet yang ada di luar Pegadaian seperti di mal atau ruko.

Diketahui saat ini Galeri24 juga telah melakukan proses produksi baik untuk emas batangan maupun perhiasan. Bahkan Galeri24 juga melayani produk custom. Untuk produk perhiasan yang ditawarkan, menurutnya, juga sangat mengikuti perkembangan tren yang ada. Termasuk untuk perhiasan-perhiasan yang tengah menjadi tren di kalangan anak-anak muda.

Terlebih dalam upaya untuk menyediakan produk yang sesuai tren anak muda, Galeri24 saat ini juga telah melibatkan kalangan anak muda dalam proses produksi. Dia mengatakan 80% karyawan di Galeri24 merupakan anak muda.

“Dengan merekrut anak-anak muda ini diharapkan mereka akan berbagi pengalaman dan pengetahuannya terhadap tren-tren produk yang berkembang saat ini terutama di kalangan anak muda,” jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya