SOLOPOS.COM - Tampak suasana antrian pengunjung memadati kasir untuk menyerbu promo grand opening yang dihelat selama tiga hari pada 29-31 Desember 2023 di Cold N Brew Salatiga, pada Jumat (29/12/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Setelah berhasil membuka gerai ke-14 di Surabaya daerah Jemursari pada pekan lalu, selang sepekan Cold ‘N Brew langsung menggeber pembukaan store di Salatiga. Store di Salatiga ini menjadi chapter ke-15 yang merupakan pertama dan akan satu-satunya di Salatiga.

Kegiatan Grand Opening Cold ‘N Brew ke-15 di Tingkir, Salatiga ini dilangsung pada Jumat (29/12/2023) sore. Lokasinya cukup strategis, berada di Jalan Raya Salatiga-Solo, Kecamatan Tingkir, di tengah-tengah antara exit Tol Salatiga dengan pusat Kota Salatiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chief Operation Officer (COO) Cold ‘N Brew Sulis Ardiana menyampaikan sama halnya dengan konsep store lainnya, store chapter ke-15 di Salatiga ini mengusung co-working space yang diharapkan dapat menjadi ruang masyarakat Salatiga khususnya. Yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk menuangkan berbagi ide melalui kegiatan nongkrong, meeting, hingga dapat bekerja produktif.

Menurut Ardi, begitu dia akrab disapa, Cold ‘N Brew Salatiga memiliki dua lantai yang terdapat area co-working space, smoking room indoor, dan semi outdoor, adapula small meeting room yang dapat diperuntukkan untuk kegiatan private/small meeting. Cold ‘N Brew cocok diperuntukkan bagi rekan-rekan  bisnis, pemerintahan, korporasi, bahkan mahasiswa hingga pelajar sekalipun yang membutuhkan akomodasi nyaman untuk berkegiatan bertukar pendapat.

“Semua area kami sudah kami fasilitasi dengan wifi gratis, colokan listrik di berbagai tempat, serta AC di setiap ruangan. Hal tersebut kami lakukan untuk memberikan kenyaman konsumen ketika berada di store. Diharapkan dari kenyaman ini dapat menumbuhkan ide-ide kreatif serta memfasilitasi para pekerja profesional secara work from anywhere,” ujarnya pada Sabtu (30/12/2023).

Selain memiliki ruangan dan fasilitas yang nyaman bagi konsumennya, tak lupa yang jadi andalan Cold ‘N Brew menyediakan aneka minuman olahan berbahan dasar kopi maupun non kopi, aneka camilan, pastry, dan terdapat makanan berat. Semua minuman kopi dibuat dengan peralatan standar internasional, sehingga menghasilkan sajian minuman kopi dengan cita rasa berkualitas.

“Kami memiliki dua minuman favorit dan merupakan signature menu Cold ‘N Brew yakni Dilema dan Selena. Dilema merupakan singkatan dari Dingin Lebih Mantap, yaitu kopi susu gula aren yang jadi minuman terlaris di sini. Lalu adapula Selena, alias Sedap, Lembut, Nagih yakni butterscotch coffee dipadukan dengan susu dan caramel,” kata dia.

 

cold n brew salatiga
Board of Director Cold ‘N Brew Soni Suharyono (kanan) bersama Chief Operation Officer Sulis Ardiana (kiri) berfoto bersama setelah potong pita meresmikan Grand Opening store chapter ke-15 Cold ‘N Brew pada Jumat (29/12/2023), di Cold ‘N Brew Salatiga, Kecamatan Tingkir. (Istimewa)

Selain Dilema dan Selena, kata Ardi, ada signature minuman lain yang tak kalah banyak peminatnya bagi pencinta kopi  yakni menu Cold Brew yang hadir dalam lima varian rasa  yaitu original, strawberry, berry, lemon, serta white yang menggunakan susu. Sedangkan untuk makanan, Ardi merekomendasikan pastry seperti aneka croissant dan slice cake yang cocok sebagai teman minum kopi. Atau jika ingin hidangan yang lebih mengenyangkan, pihaknya turut menyediakan aneka finger food dan makanan berat, seperti CNB Sampler dan gyudon.

Cold ‘N Brew saat ini telah mempunyai 15 cabang yang tersebar di Indonesia. Di antaranya adalah di Solo, Sragen, Tawangmangu, Klaten, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan baru-baru ini di Surabaya dan Salatiga. Ardi berharap, Cold ‘N Brew akan terus merambah dan membuka cabang baru di kota-kota lainnya sebagai langkah komitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya