SOLOPOS.COM - Manajemen Solo Grand Mall berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Pesantren Yatim Balita ADHSA, Kamis (4/4/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Pada momentum Ramadan tahun ini, Manajemen Solo Grand Mall (SGM) kembali menggelar kegiatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Pesantren Yatim Balita ADHSA, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) SGM. Di mana, acara dilakukan dengan berbuka puasa bersama Pesantren Yatim Balita ADHSA bertajuk Ramadhan: Bulan Penuh Berkah Bagi Semua. Acara dipusatkan di lantai 1 Community Market SGM.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

General Manager SGM, Bambang Sunarno, menyampaikan acara CSR tersebut merupakan bagian dari upaya manajemen SGM dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadan.

Dengan kehadiran para santri dari Pesantren Yatim Balita ADHSA, pihak SGM berharap dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di bawah asuhan pesantren tersebut.

Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya Tilawah Al Quran, penampilan hadrah oleh para santri pesantren, serta kajian buka puasa yang memberikan inspirasi dan pengetahuan tentang makna Ramadan.

Acara kemudian diakhiri dengan salat tarawih berjemaah, sebagai bentuk kesatuan dalam menjalankan ibadah yang dianjurkan dalam Bulan Suci Ramadan.

“Acara berbuka puasa ini adalah bentuk kegiatan berbagi keberkahan bersama anak-anak panti asuhan, sehingga kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan dan keceriaan yang kami rasakan. Kami senang dapat berbagi momen spesial ini dengan mereka dan berharap acara ini akan memberikan kesan yang menggembirakan bagi mereka di Solo Grand Mall,” kata Bambang dalam rilis, Jumat (5/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya