SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA–Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar Surabaya Shopping Festival (SFF) untuk kali ke-17. SFF 2024 yang digelar pada 15 Maret-14 April 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik dan undian berhadiah dengan nilai total Rp1 miliar.

SSF digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Surabaya pada 31 Mei mendatang. Dalam penyelenggaraan SFF 2024, Pemkot Surabaya melibatkan sejumlah asosiasi pengusaha dan penyedia jasa keuangan untuk memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen, termasuk Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jawa Timur (Jatim) yang membawahi mal-mal di Surabaya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Program belanja bertabur diskon dan promo ini bisa dinikmati masyarakat Surabaya dan luar Surabaya. Dengan fasilitas jalan tol yang memperpendek jarak tempuh, warga Soloraya, Semarang, dan sekitarnya hanya perlu menempuh perjalanan 3-4 jam untuk menikmati promo belanja, mendapat kesempatan memenangi hadiah undian, serta berwisata dengan nuansa Ramadan dan Lebaran khas Kota Surabaya.

Wakil Ketua SSF 2024, Hendra Linanda, Selasa (19/3/2024), mengatakan banyak keuntungan yang bisa didapatkan customer selama festival belanja ini. Pertama, ada berbagai promo dan diskon spesial yang khusus ditawarkan oleh ribuan merchant di 17 mal di Surabaya. Kedua, customer bisa mengikuti program undian dengan hadiah total Rp1 miliar.

“Semua customer berkesempatan mengikuti undian berhadiah dengan berbelanja minimal Rp100.000. Setiap belanja Rp100.000, berlaku penggabungan dua struk belanja, customer akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Bila transaksi menggunakan EDC BRI customer akan mendapatkan tiga kupon undian,” kata Hendra.

Dia menjelaskan 17 mal yang menawarkan promo belanja menarik dalam SSF 2024 antara lain Tunjungan Plaza (TP), Pakuwon Mall (PM), Plasa Marina, Pasar Atom Mall, Galaxy Mall (GM), Ciputra World Surabaya (CWS), dan Darmo Trade Center (DTC). Selanjutnya, ada Royal Plaza, City of Tomorrow (CITO), Grand City (GC), ITC Surabaya Mega Grosir, Plaza Surabaya, Pakuwon City Mall (PCM), Food Junction, Pakuwon Trade Centre (PTC), Fairway Nine, serta Trans Icon Mall.

“Tahun 2024 ini, SSF diikuti 17 pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya dengan partisipasi seluruh tenant mal yang jumlahnya mencapai ribuan. Itu di luar asosiasi lain seperti asosiasi pengusaha kafe dan restoran, ritel, travel agent, perhotelan, hingga rumah sakit dan klinik yang juga turut berpartisipasi memeriahkan SSF 2024,” ujar Head of Promotion Ciputra World Surabaya itu.

Hendra menambahkan hampir semua produk di 17 mal peserta SSF 2024 ditawarkan dengan diskon besar-besaran dan promo spesial hingga hadiah menarik sesuai dengan program belanja masing-masing tenant.

Jenis produk yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari kuliner Nusantara hingga internasional, retail elektronik, gadget, fashion, merchandise, aksesori, beauty dan kosmetik, playground, serta banyak varian lain yang tidak kalah menarik.

Pria yang juga dipercaya menjadi Wakil Ketua Bidang Promosi di APPBI DPD Jatim tersebut menambahkan APPBI DPD Jatim rutin terlibat dalam SSF 2024. Keikutsertaan asosiasi tersebut diharapkan dapat mendukung program Pemkot Surabaya untuk mendorong perputaran roda ekonomi dan bisnis ritel di Kota Pahlawan.

“Harapan kami SSF 2024 tidak hanya meningkatkan animo belanja di market Surabaya dan sekitarnya, namun juga Jawa Timur, Jawa Tengah, serta Indonesia Timur untuk menjadikan Surabaya sebagai destinasi wisata belanja yang spektakuler,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya