SOLOPOS.COM - Berbagai menu nusantara dihadirkan Aston Hotel Solo sebagai sajian berbuka puasa selama Ramadan 2024. (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO–Selain meluncurkan sajian buka puasa, Aston Solo Hotel juga meluncurkan program lainnya dalam menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini. Di antaranya ada promo Ramadan Mice, halalbihalal dan promo room.

Asst. Sales Manager Aston Solo Hotel, Rinto Anggoro, menyampaikan selain meluncurkan paket buka puasa berkonsep all you can eat dengan tema Sajian Buka Puasa – Sajian Ala Kampung Nusantara, Aston Solo Hotel juga menawarkan paket Ramadan Mice Sajian Ala Kampung Nusantara.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dia menambahkan paket tersebut dibuka mulai 12 Maret hingga 8 April dengan harga Rp115.000 nett/pax. Di dalamnya telah mencakup Ramadan buffet dinner dengan menu sajian nusantara, sound system serta tempat salat.

“Untuk ruang salat tersedia untuk Salat Magrib serta untuk Tarawih bersama,” kata dia.

Selama momentum Ramadan, yakni mulai 12 Maret hingga 2 April, Aston Solo Hotel juga membuka Paket Ramadan Room Promo. Paket menginap dengan layanan superior king/twin, juga termasuk sarapan atau bisa diambil sahur untuk 2 orang dan paket buka bersama 2 orang.

“Paket juga termasuk penggunaan fitness center dan swimming pool. Kemudian untuk tamu luar kota, ketika membutuhkan akses ke bandara atau stasiun kereta api, kami juga siapkan layanan transportasinya,” jelas dia. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp860.000 nett.

Sedangkan untuk pasca-Lebaran, paket yang disiapkan adalah paket halalbihalal Ramadan Nusantara. Dengan harga 175.000 nett/pax, sudah termasuk buffet menu, standard sound system, freshly brewed coffee and tea, serta ruang salat. Paket tersebut dibuka pada 10 April-10 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya