SOLOPOS.COM - Ada corner satwa di Makunde Mistro Solo Safari, sehingga tamu dapat berinteraksi dan mendapatkan edukasi tentang satwa terlatih. (Istimewa/Solo Safari)

Solopos.com, SOLO–Memasuki Bulan Suci Ramadan, Solo Safari menawarkan aneka program dan promo menarik bagi para pengunjung. Salah satunya menyajikan paket buka puasa all you can eat di Makunde Bistro pada pukul 17.30 WIB-20.00 WIB pada 11 Maret hingga 9 April 2024.

Solo Safari mengundang masyarakat untuk merasakan pengalaman berbuka puasa dalam suasana alam yang asri dan menyegarkan, ditemani dengan hiburan musik setiap hari, pertunjukan tari Arab setiap akhir pekan. Tersedia pula arena photo booth dengan background exhibit Unta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menu buka puasa di Makunde Bistro beragam dengan varian berbeda setiap harinya. Adapun menu andalan yakni ada nasi kebuli, shawarma, spaghetti aglio olio, chicken stew with mushroom, capcay, ayam betutu, hidangan pembuka hingga puluhan jenis takjil dapat dinikmati dengan harga Rp125.000 net per pax.

“Ramadan kali ini saya dan tim telah menyiapkan menu-menu yang terbaik sehingga tamu tidak bosan ketika menikmati buka puasa di sini. Mulai dari koleksi makanan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, hingga puluhan jenis takjil akan saya hadirkan kepada Anda dan keluarga,” ujar Executive Chef di Solo Safari, Chef Ryo Syahputra, di sela-sela kesibukannya baru-baru ini.

Sajian Safari Ramadan All You Can Eat di Makunde Bistro solo Safari.
Sajian Safari Ramadan All You Can Eat di Makunde Bistro solo Safari. (Istimewa/Solo Safari)

Untuk lebih memeriahkan suasana Ramadan, Solo Safari menawarkan promosi spesial bagi Anda yang berbuka puasa bersama keluarga besar atau teman-teman. Dengan pembelian sepuluh paket iftar, akan mendapatkan satu paket gratis sebagai apresiasi Solo Safari di bulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin berwisata di siang hari, Solo Safari menawarkan promo beli 2 dapat 3 untuk tiket jenis reguler maupun premium yang berlaku pada 12 Maret hingga 7 April 2024.

“Menambah semarak suasana iftar, Solo Safari menghadirkan hiburan musik live setiap hari yang akan mengiringi momen berbuka Anda dengan melodinya yang merdu,” demikian penjelasan Solo Safari melalui keterangan tertulis yang dikutip Selasa (12/3/2024).

Tidak hanya itu, setiap akhir pekan para pengunjung juga akan disuguhi dengan pertunjukan tari Arab yang memberikan nuansa Timur Tengah pada pengalaman iftar. Ada juga corner satwa, sehingga tamu yang hadir dapat berinteraksi dan mendapatkan edukasi tentang satwa yang sudah terlatih.

“Sambut Ramadan dengan pengalaman yang tak terlupakan dengan dikelilingi keindahan alam dan satwa yang memesona. Iftar Ramadan di Solo Safari menawarkan lebih dari sekadar makanan lezat. Ini adalah kesempatan untuk bersama-sama merayakan dan berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, ditemani oleh sajian hiburan yang memikat dan promosi yang menarik,” tulis Solo Safari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket iftar dan reservasi Solo safari, silakan kunjungi situs web www.solosafari.id atau hubungi nomor WA 0858-1000-0072.

Solo Safari adalah sebuah kawasan wisata edukasi satwa seluas 14 hektare di Kota Solo, Jawa Tengah. Di Solo Safari, pengunjung dapat mengenal lebih dekat satwa endemik Indonesia, dan menikmati berbagai area hiburan yang tersedia. Dahulu Solo safari dikenal sebagai Taman Satwa Taru Jurug.

Solo Safari yang dibuka sejak tanggal 27 Januari 2023 dikelola oleh Taman Safari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya