SOLOPOS.COM - Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan rangkaian kuliner lezat dan paket kopi selama promo spesial selama September 2023. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan rangkaian promo spesial yang menggoda selera untuk menyambut September 2023.

Dengan beragam pilihan menu kuliner lezat dan paket kopi istimewa, hotel ini siap memanjakan para tamu yang ingin merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pertama dalam daftar promo adalah Enthok Hot Plate, menu istimewa yang memukau lidah para pecinta kuliner. Terbagi menjadi dua pilihan yang menggugah selera, Rica Enthok Hot Plate dan Steak Enthok Hot Plate, kedua varian ini hanya dengan harga Rp55.000 nett/pax.

Menu eksklusif ini bisa dinikmati di The Coral Restaurant, Solo Paragon Hotel & Residences, yang akan memberikan sensasi makan enthok yang penuh kenikmatan.

Tidak hanya itu, Solo Paragon Hotel & Residences juga mempersembahkan promo minuman yang tak kalah menarik.

Dalgona Matcha dengan kelezatan dan kelembutan matcha dan susu, dan Blue Cream Soda yang lezat dan menyegarkan, keduanya hadir dengan harga spesial hanya Rp30.000 nett/pax.

Tak hanya di The Coral Restaurant, promo minuman ini juga dapat dinikmati di D’Breeze Lounge, Solo Paragon Hotel & Residences, sehingga para tamu dapat menikmati minuman istimewa ini dengan bersantai di area lobby yang luas dan elegan.

Bagi pencinta kopi, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket istimewa Croppucino, merupakan menu bundling Croissant dan Cappucino, menggabungkan aroma kopi yang khas dengan cita rasa croissant yang hangat. Dengan harga Rp37.500 nett/pax, para tamu dapat menikmati perpaduan sempurna ini di D’Breeze Lounge, Solo Paragon Hotel & Residences.

“Promo spesial ini hanya berlaku selama September 2023, maka jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner dan minuman istimewa dari Solo Paragon Hotel & Residences. Sebagai satu-satunya hotel di Solo yang terhubung dengan mal, Solo Paragon Hotel & Residences merupakan destinasi ideal untuk liburan atau merayakan momen-momen istimewa Anda. Selain itu, akan ada benefit tambahan bagi Anda yang ingin mengadakan event seperti pernikahan, ulang tahun, atau gathering,” ujar Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, dalam keterangan tertulis.

Untuk informasi lebih lanjut, imbuhnya, Anda dapat menghubungi WhatsApp di +62 271 7655888, atau melalui email di info@soloparagonhotel.com.

“Kunjungi juga website di www.soloparagonhotel.com dan ikuti di Instagram @soloparagon untuk update terbaru. Kunjungi kami di Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo,” ujar Mahadewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya