SOLOPOS.COM - Paket buka puasa di Avocado Resto Megaland, Megaland Hotel Solo, juga menyediakan menu angkringan, Rabu (13/3/2024). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO—Megaland Hotel di Jl Slamet Riyadi, Laweyan, Solo, menghadirkan paket buka puasa bersama atau bukber. Tahun ini ada yang berbeda lantaran terdapat pilihan menu ala Timur Tengah.

Public Relation Megaland Hotel Solo Difa Novita mengatakan pihaknya menyiapkan promo paket bukber dengan tajuk Iftar Spirit of Ramadhan seharga Rp98.000 per pax. Dengan mengambil paket itu pengunjung bisa menikmati makanan sepuasnya di Avocado Resto Megaland.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dia mengatakan setiap hari menu berganti-ganti. Total terdapat 40 menu mulai dari masakan Nusantara sampai Timur Tengah. Difa menyebut baru tahun ini pihaknya menyediakan varian menu baru dari Timur Tengah seperti kebab sampai nasi kebuli.

“Kami ada shocking rate mulai tanggal 12 sampai 15 Maret 2024 harganya Rp79.800 saja, setelah itu normal kembali yakni Rp98.000. Tapi kami tetap ada promo setiap membeli 10 pax gratis 1 pax, dan berlaku kelipatannya,” kata dia kepada Solopos.com, Rabu (13/3/2024).

Dia mengatakan terdapat fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung seperti live music dan live cooking. Dia mengatakan chef memasak makanan secara langsung sehingga makanan masih segar dan panas.

Dia mengatakan paket promo buka puasa bersama di Megaland Hotel Solo itu bisa dipesan jauh-jauh hari. Namun jika ada yang ingin datang langsung ke lokasi juga diperbolehkan. Difa mengatakan tidak ada batas minimal dan maksimal selama kapasitas restoran bisa menampung. Restoran bisa menampung 300 tamu.

“Kalau untuk reservasi bisa lewat telpon, whatsapp, dan DM [kirim pesan] di Instagram. Itu nanti langsung kita balas, atau langsung datang ke hotel juga bisa. Nah enaknya reservasi nanti kita bisa pilih tempat, ada indoor atau outdoor di samping kolam,” kata dia. 

paket buka puasa megaland hotel solo
Pengunjung mengambil masakan yang tersedia di paket buka puasa di Megaland Hotel Solo, Rabu (13/3/2024). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Selain itu juga terdapat paket Iftar Meeting yang menyediakan menu buka puasa dan ruang pertemuan. Pihaknya bakal menyediakan ruangan yang terpisah dari restoran untuk fasilitas meeting selama dua jam.

“Nanti setelah itu buka puasa bisa bareng dengan pengunjung yang lain di restoran. Tapi kalau tidak gabung dengan pengunjung lain bisa, harganya sama tapi menu tidak selengkap yang ada di restoran. Mungkin hanya menu utama saja,” kata dia. 

Lalu terdapat pula promo menginap yang sudah sepaket dengan kamar dan sahur dengan harga Rp499.000. Paket yang cocok untuk pasangan dan keluarga itu berlaku selama Ramadhan masih berlangsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya