SOLOPOS.COM - Dekorasi buka bersama Megaland Hotel Solo bertema Ramadan Delight yang digelar di Avocado Resto Megaland. Buka bersama digelar setiap hari dari Sabtu (25/3/2023) sampai Jumat (21/3/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO —  Sajian buka puasa bersama Megaland Hotel Solo di Avocado Resto Megaland mengusung tema Ramadan Delight, Jumat (25/3/2023) – Jumat (21/4/2023).

Tahun ini, Ramadan Delight di Megaland Hotel Solo menyajikan konsep beraneka macam masakan nusantara. Mulai dari menu utama hingga hidangan takjil seperti gorengan serta masakan pelosok yang khas.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Masyarakat Solo bisa menikmati sajian all you can eat tersebut dengan harga ramah di kantong yakni, early bird Rp88.000 dari Senin (27/3/2023) sampai Jumat (31/3/2023). Berlaku juga promo beli 10 gratis 1.

Harga normal buka bersama Megaland Hotel Solo sebesar Rp98.000 dengan promo beli 10 gratis 1 tetap berlaku. Namun pengunjung bisa mendapat potongan harga Rp10.000, meskipun promo beli 10 gratis 1 tidak berlaku.

Marketing Communication Megaland Hotel Solo, Diva Novita, mengatakan pengunjung juga dimanjakan dengan live music meriah setiap harinya.

Megaland Hotel Solo
Salah satu hidangan menu buka puasa bersama di Megaland Hotel Solo bertema Ramadan Delight yang digelar di Avocado Resto Megaland, Selasa (28/3/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Disusul live cooking harian dengan menu berbeda-beda.

“Setiap hari sudah dijadwal menunya tetapi jika ada reservasi jumlah banyak dan slot sudah penuh maka menu bisa disesuaikan keinginan tamu,” papar Diva saat acara buka bersama di Megaland Hotel Solo, Selasa (28/3/2023).

Promo juga berlaku untuk sahur dengan bundling kamar. Mereka juga memberikan harga buka bersama khusus bagi tamu menginap.

Sementara, bagi tamu yang mengadakan meeting di Megaland Hotel Solo, bisa mendapat harga khusus untuk buka bersama di Avocado Resto Megaland.

Megaland Hotel Solo juga memberi promo gratis meeting selama 1-2 jam jika ikut buka bersama di Avocado Resto Megaland.

Diva menarget okupansi Megaland Hotel Solo pada 2023 ini di atas pencapaian Ramadan 2022. Dia berharap dengan kondisi yang sudah seperti normal ini, pengunjung Megaland Hotel Solo meningkat sehingga revenue ikut meningkat.

Menurut Diva, Megaland Hotel Solo mengantisipasi low season yang sering terjadi di saat Ramadan dengan giat mempromosikan menu buka bersama Avocado Resto Megaland, serta memberi bundling kamar dengan buka bersama.

Promo juga termasuk paket meeting dengan buka bersama.

Pantauan Solopos.com dalam buka bersama, Selasa (28/3/2023), banyak tamu-tamu instansi yang mengadakan rapat memenuhi area Avocado Resto Megaland.

Mereka mendapat menu takjil khusus. Sementara itu pengunjung buka bersama lainnya adalah para tamu yang menginap di Megaland Hotel Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya