SOLOPOS.COM - Owner Mata Trans, Setiyo Joko Santosa, memberikan sambutan dalam acara launching 2 Bus Baru Type Jet Bus 5 di Kantor Mata Trans Jl Adi Sucipto No. 89, Paulan Kulon, Paulan, Colomadu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Mata Trans Solo meluncurkan dua unit bus baru tipe Jet Bus 5 (JB 5). Peluncuran bus baru ini merupakan inovasi perusahaan dalam rangka memberikan layanan transportasi yang nyaman serta efisien kepada masyarakat.

Owner Netra Setya Waskita (Induk PO Mata Trans) Setiyo Joko Santosa mengungkapkan perusahaan senantiasa membuka diri terhadap perkembangan pasar dan akan terus melakukan upaya pelayanan prima kepada pelanggan.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Kami memesan lima unit bus untuk Mata Trans Solo dan beberapa untuk Jogja serta Jakarta,” jelasnya yang dikutip Senin (4/12/2023). Bus JB 5 merupakan bus dengan desain interior yang modern serta ergonomis. Bus ini merupakan tipe bus tercanggih yang ada saat ini sehingga mampu menawarkan kenyamanan bagi masyarakat.

Setiyo Joko Santosa menambahkan Mata Trans Solo selalu memperhatikan tingkat keamanan dengan melakukan uji berkala semua kendaraan dan menaati segala bentuk aturan yang diberlakukan pemerintah.

“Bus tipe terbaru ini bukan sekadar kendaraan, tetapi juga solusi transportasi inovatif yang dapat diandalkan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Dengan melibatkan teknologi terkini dan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas, lanjut Setiyo, Mata Trans Solo terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri pariwisata di Indonesia.

mata trans solo bus baru
Muspika Colomadu dan Mata Trans Solo di acara launching 2 Bus Baru Type Jet Bus 5 di Kantor Mata Trans Jl Adi Sucipto No. 89, Paulan Kulon, Paulan, Colomadu, Karanganyar. (Istimewa)

Mata Trans saat ini memiliki tiga cabang yang berada di Kota Solo, Jakarta, dan Yogyakarta. Harapannya perusahaan ini akan terus diberikan kepercayaan oleh masyarakat sehingga dapat terus berkembang di tengah industri pariwisata yang semakin ketat.

Mengusu tema Beyond Transportation, perusahaan memiliki visi untuk tidak bergerak hanya pada profit tetapi Mata Trans senantiasa berusaha untuk berdampak positif bagi masyarakat melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial.

Salah satunya CSR yang telah dilakukan pada tahun ini dan akan ditingkatkan pada 2024 yang meliputi CSR dalam bidang sosial, pendidikan dan kesehatan.

“Harapannya Mata Trans akan hadir sebagai perusahaan yang senantiasa dikenal dan dicintai oleh masyarakat,” ungkap Setiyo Joko Santosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya