SOLOPOS.COM - Ilustrasi diskon Pemilu (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Berbagai promo disiapkan sejumlah mal di Solo dan sekitarnya dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi atau Pemilu tahun ini.

Hanya dengan menunjukkan tinta pemilu di jari misalnya, pengunjung sudah bisa menikmati promo yang disiapkan sejumlah tenant atau mal.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Berdasarkan pemantauan Solopos.com di Solo Paragon Mall, Senin (12/2/2024), sejumlah tenant sudah memasang poster yang menunjukkan promo yang disiapkan untuk momentum Pemilu 2024. Salah satunya di tenant Mie Keprabon, yang menyiapkan promo buy one get one free, beli mie sapi lada hitam free nasi ayam lada hitam.

“Promo di tanggal 14 Februari, dengan menunjukkan jari [jari bertinta bukti mengikuti pemilu], nanti bisa langsung mendapatkan promo,” kata salah satu karyawan Mie Keprabon Solo Paragon Mall, Ana, Senin.

Dia menjelaskan dengan membeli produk yang ditentukan senilai Rp30.000, bisa mendapatkan satu menu nasi ayam lada hitam secara free.

Promo lainnya juga ditawarkan Yakiniku Like, yakni promo 30% untuk paket Set Pasti lengkap dan On! (Paslon). Ada tiga paket yang disiapkan untuk promo tersebut, yakni Paslon 1, Paslon 2, dan Paslon 3.

“Promo per satu paket dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya. Promo ini berlaku mulai 1-14 Februari,” kata salah satu karyawan, Nadia.

Menurut Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, selain dua tenant tersebut juga masih ada tenant lain yang menyelenggarakan promo khusus pemilu. Misalnya promo pesta demokrasi diskon 14% dari Say Story.

Kemudian ada De Wave yang juga menyiapkan promo vote and get free Head Therapy, pada 14 Februari dengan menunjukkan jari sebagai bukti telah memilih dalam pemilu dan masih ada tenant lainnya.

Selain itu, pihak mall juga menyiapkan promo khusus, yakni Program Priority Card 14 FEBRUARI 2024. Dimana dengan menunjukan tinta pemilu (jari kelingking) dan Priority Card, untuk pembelanjaan Rp10.000 mendapatkan satu poin dengan maksimal pembelanjaan Rp1.000.000.

Bagi pemegang Priority Card, pembelanjaan minimal Rp500.000 mendapatkan 1 cokelat untuk setiap kartu dan tidak berlaku kelipatan.

“Kemudian untuk non member priority akan ada Free Member Priority Card hanya menunjukkan tinta pemilu [jari kelingking]. Pembelanjaan Rp300.000 mendapatkan satu cokelat,” kata dia, Senin.

Di The Park Mall, berbagai promo juga ditawarkan sejumlah tenant dalam program Stop Golput! Klingking Fun. Misalnya di Lotte Mart, ada potongan langsung dengan menunjukkan tinta di jari. Kemudian ada berbagai diskon dan potongan harga yang digelar di tenant-tenant lainnya. Seperti spesial price mie ayam Rp20.000 di Mr. Chuan, promo super greget Rp27.000 di Ramen 1, diskon sampai Rp50% di Watch Club dan sebagainya.

“Selain itu ada program dari mal, belanja Rp100.000 langsung dapat voucher belanja Rp50.000 khusus pembelanjaan di tanggal 14 Februari 2024,” kata dia.

Di Solo Grand Mall, juga ada beberapa tenant yang menyediakan promo, salah satunya Mie Keprabon. Public Relations SGM, Irenika Kusumaningrum, mengatakan, tenant lain seperti Ombein juga menyiapkan promo.

Berdasarkan informasi yang disampaikan di akun Instagram Ombein.official, Ombein menyiapkan paket Pemilo (paket Murah Pemilihan Ombein), Dimana setiap paketnya ditawarkan dengan harga Rp30.000.

Sementara di Solo Square Mall, juga terdapat program Stop Golput! Klingking Fun. Beberapa tenant menawarkan promo, seperti diskon 24% selama 14-16 Februari 2024 di Heaven Scent, promo buy one get one free Ayam Keprabon di 14 Februari, Vote for Sale Kani Bon Roll dari Ichiban Sushi dengan menunjukkan jari bertinta.

Ada juga tambahan diskon +10% di Matahari Solo Square dengan menunjukkan jari bertinta pemilu pada 14 Februari. Diskon Rp500.000 di Optik Melawai dengan menunjukkan jari bertinta pemilu pada 14 Februari, serta masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya