SOLOPOS.COM - Ilustrasi bersalam-salaman saat Lebaran. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Momentum Lebaran identik dengan kegiatan bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga besar. Salah satu kegiatan yang tidak terlupakan adalah halalbihalal.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin menyelenggarakan halalbihalal dengan sensasi berbeda, sejumlah hotel di Solo menawarkan paket-paket khusus untuk acara tersebut. Salah satunya di Paragon Solo Hotel & Residences.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Di Solo Paragon Hotel & Residences, paket halalbihalal tersedia mulai dari tanggal 12 hingga 30 April 2024 dengan harga Rp150.000 nett per orang.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, menyampaikan, dalam paket tersebut tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Termasuk di antaranya spesial buffet menu, meeting room, dan standard sound system.

Untuk menunya, tamu dapat menikmati hidangan mulai dari gado-gado, salad bar, hingga hidangan khas seperti asinan, soup timlo, gule nangka muda, ayam betutu, terik daging, dan gulai ikan.

Solo Paragon Hotel & Residences juga menyajikan kupat opor komplet yang merupakan makanan khas Lebaran, serta aneka jajan pasar, aneka kue, dan minuman segar seperti puding kurma, es blewah, maupun irisan buah segar.

“Paket Halalbihalal merupakan paket yang diminati oleh sebagian besar tamu, oleh sebab itu di tahun 2024 ini kami mengemas dengan harga, menu dan manfaat terbaik agar tamu nyaman dan berkesan dalam melaksanakan agenda silahturahmi bersama dengan keluarga dan kerabat,” kata dia dalam rilis, Jumat (5/4/2024).

Sebelumnya, Asst. Sales Manager Aston Solo Hotel, Rinto Anggoro, juga menyampaikan selain paket buka puasa, Aston Solo Hotel juga telah menyiapkan paket halalbihalal. Paket tersebut disiapkan untuk pasca-Lebaran nanti.

Dengan harga 175.000 nett/pax, tamu akan disuguhkan buffet menu, standard sound system, freshly brewed coffee and tea serta ruang salat. Paket tersebut dibuka pada 10 April-10 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya