SOLOPOS.COM - Bata ringan Blesscon. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Blesscon dikenal sebagai bata ringan terbaik yang cocok digunakan untuk membangun rumah kesayangan Anda. Hal ini dikarenakan bata ringan produksi PT Superior Prima Sukses ini terbuat dari bahan baku berkualitas premium yang sangat bagus untuk kualitas bangunan.

Adapun bahan baku yang digunakan adalah campuran dari silika, semen, kapur, gipsum, dan aluminium pasta. Dengan bahan baku tersebut, bata ringan ini tahan terhadap air sehingga ketika dicelupkan ke dalam air, bata ringan tersebut akan mengambang.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Bahkan, bata ringan yang tersedia dalam ukuran standar 60 x 20 x 10 cm ini juga bisa menahan panas.

“Bata ringan Blesscon bisa menahan panas, namun tidak bisa menyerap panas. Dia bersifat isolasi termal yang baik. Saat kita pegang tembok pun enggak panas sehingga bisa mengurangi hawa panas di dalam rumah. Jadi lebih dingin di dalam ruangan,” terang General Manager Marketing Blesscon, Evan Krismianto, kepada Solopos.com, Rabu (27/12/2023).

Tak hanya itu, bata ringan yang ramah lingkungan ini juga kuat sehingga tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Bahkan, kekuatan bata ringan tersebut sudah teruji SNI 2156. Dengan kekuatan yang terjamin, bata ringan ini juga cocok untuk semua jenis bangunan, bukan hanya buat rumah saja.

Belum berhenti di kualitas, pelayanan penjualan bata ringan Blesscon juga terjamin oke karena menggunakan sistem one day service. Menurut Evan, Blesscon didukung dengan 500 unit Colt Diesel dan 60 tronton untuk proses pengiriman bata ringan kepada pelanggan.

“Dari servis kami terbaik. Dalam arti 24 jam setelah order, bata dikirim ke tujuan. Kami memiliki unit 500 unit Colt Diesel dengan 60 tronton untuk mendukung servis kami. Kami juga ada empat pabrik, di Sragen, Lamongan, Krian dan Moro di Jawa Timur,” imbuh pria berusia 34 tahun ini.

Blesscon memiliki beragam jenis ukuran bata ringan. Untuk ukuran standar 60 x 20 x 10 cm, kemudian ada juga yang tebalnya 7,5 cm, dan ada pula ketebalan 20 cm yang bisa untuk meredam suara. Semakin tebal bata ringan Blesscon, semakin bisa meredam suara.

“Kualitasnya kita sudah lulus SNI 8640 sebagai batan ringan dan SNI 2156. Kami bata ringan pertama yang ber-SNI untuk masuk ke project dan retail kami sudah bisa,” ungkap dia.

Untuk mendapatkan produk tersebut, pelanggan bisa mendapatkan bata ringan Blesscon di toko bangunan terdekat. Bata ringan Blesscon yang asli terdapat cap Bless di bagian produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya