SOLOPOS.COM - Ilustrasi dekorasi pernikahan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO— Awal tahun menjadi ajang baru sejumlah hotel di Solo untuk menawarkan promo menarik, khususnya di paket wedding. Diskon yang ditawarkan pun bisa mencapai jutaan rupiah.

Promo tersebut di antaranya ditawarkan oleh Hotel Novotel Solo dan Solo Paragon Hotel & Residences. Dalam event Hotel Expo 2024 yang digelar di Solo Paragon Mall, 10-14 Januari 2024, keduanya memberikan poenawaran menarik untuk para pelanggan

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Cluster Marketing Communication Executive Accor Hotels in Solo, Rin Mukantagara, mengatakan di awal tahun ini, Novotel Solo menawarkan paket wedding dengan diskon besar-besaran, hingga Rp10 Juta.

“Caranya cukup gampang. Bagi calon mempelai hanya perlu datang ke Hotel Expo 2024 di Solo Paragon Mall di Booth Novotel Solo, nomor 14. Khusus pemesanan wedding package di Hotel Expo 2024 Solo Paragon Mall, Novotel Solo memberikan banyak penawaran,” kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Penawaran yang disiapkan di aacara tersebut di antaranya sebagai berikut.

– Discount Rp5 juta hanya di Solo Paragon Wedding Expo (10-14 Januari 2024)

– Free 10 Breakfast Voucher

– Free 10 Bengawan Bestbeque Voucher

– Free Pre Wedding Spa Package Treatment

– Free Voucher Room Stay

– Get lucky draw yang akan diundi di tanggal 14 Januari 2024, total diskon Rp10 juta. Untuk kupon lucky draw bisa didapatkan setelah reservasi dan deal untuk paket wedding yang ditawarkan oleh Novotel Solo.

Dia mengatakan ada beberapa keuntungan ketika memilih hotel sebagai lokasi acara pernikahan. Selain nama hotel yang sudah memiliki branding yang bagus, lokasi yang strategis juga memudahkan para tamu undangan untuk datang.

Menurutnya, Novotel Solo menjadi satu-satunya Hotel dengan lokasi strategis di Kota Solo. Hotel berbintang 4 tersebut terletak di Jl. Slamet Riyadi No.272, Timuran, Banjarsari, Solo.

Novotel Solo memiliki nuansa klasik dan modern dengan jarak hanya 20 menit dari Bandara Adi Soemarmo dan 5-7 menit dari Stasiun Solo Balapan.

Sementara itu, Solo Paragon Hotel & Residences juga memberikan penawaran spesial di Hotel Expo 2024 tersebut. Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, mengatakan di stan nomor 11-12 di acara tersebut, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket spesial pernikahan dengan harga mulai dari Rp49 juta hingga Rp169 juta. Paket tersebut memiliki kapasitas 300-500 tamu undangan.

“Selain itu kami menawarkan paket lain seperti acara ulang tahun, romantic dinner, arisan, breakfast community, dan masih banyak lainnya,” jelas dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Dia juga menjelaskan, bagi calon pengantin yang memesan paket pernikahan selama pameran berlangsung, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan beragam penawaran istimewa, termasuk free food stall hingga Rp1.500.000, free romantic dinner, dan voucher The Palace hingga Rp5.000.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya