SOLOPOS.COM - PT Konakami Digital Indonesia berkomitmen pada inovasi dan kemajuan teknologi digital di Indonesia. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Menjelang akhir 2023, PT Konakami Digital Indonesia menggelar zoom meeting monumental, tepatnya pada 18 Desember lalu. Dalam acara tersebut, perusahaan pengembang di bidang teknologi digital, termasuk Crypto Asset, Decentralized Application (DApps), dan Web3, tersebut membahas hasil program kerja tahunan dan memandang ke depan menuju rencana kerja tahun 2024.

Zoom meeting yang dipandu CMO PT Konakami Digital Indonesia, Sandy Ariesta, mengumpulkan sekitar 1.000 para pemangku kepentingan Degree Crypto Token. Pada kesempatan tersebut dipaparkan tentang pencapaian PT Konakami Digital Indonesia sepanjang tahun 2023.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Tahun 2023 telah menjadi bab baru yang penuh tantangan dan prestasi bagi PT Konakami Digital Indonesia,” ujar Sandy melalui keterangan resmi yang dikutip Kamis (28/12/2023).

Lebih lanjut diterangkan, sebagai perusahaan yang berkomitmen pada visi dan misi untuk mencerdaskan serta menyejahterakan masyarakat melalui teknologi digital, PT Konakami Digital Indonesia merangkum perjalanan tahun tersebut melalui kuartal-kuartal yang dinamis sebagai berikut:

Review Kegiatan dan Program Kerja Tahun 2023:

Kuartal I
Redeploying Smart Contract Degree Crypto Token (DCT) agar memenuhi standar aset kripto global dan sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia (full decentralized).
– Bersinergi dengan stake holder aset kripto Indonesia, dalam hal ini bersama pemerintah dan asosiasi dalam menggalakkan literasi dan sosialisasi aset kripto kepada masyarakat luas (Bulan Literasi Aset Kripto 2023 bersama Bappebti-Aspakrindo dan Indonesian Creative Economic Festival 2023 bersama Kemenparekraf-Gekrafs).
– Listing di Indodax (Market kripto terbesar dan tertua di Indonesia).

Kuartal II
– Membangun kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan pemasaran di Indonesia.
– Mengembangkan infrastruktur pendidikan aset kripto dengan meresmikan dan mengaktifkan DCT Business Center di Solo Technopark, Solo, Jawa Tengah.
– Berpartisipasi dalam menyukseskan event kripto global yaitu Coinfest Asia 2023 yang dilaksanakan di Bali oleh Coinvestasi.

Kuartal III
– Meluncurkan fitur DCT Terbaru di staking.degreecrypto.com (DApps) yang terkoneksi secara Web3 dengan salah satu platform e-commerce yaitu WeDeals yang berfungsi sebagai salah satu utility dari DCT sekaligus pengembangan algorithm terbaru dari DCT Burning Program yaitu Self Burning bagi para DCT Holder.
– Pelaksanaan Event DCT Burning Program 2023 di Jepang pada 12 Desember 2023 yang bersamaan dengan event Konakami Goes To Japan 2023 yang merupakan realisasi pelaksanaan promo bagi para marketing berprestasi dari perusahaan-perusahaan mitra Konakami.

Sementara itu, CEO PT Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra, berbagi rencana program kerja untuk tahun 2024 yang menandai komitmen perusahaan pada peningkatan utilitas Degree Crypto Token dan rencana pembakaran DCT di akhir tahun mendatang.

Rencana tersebut mencakup:

– Optimalisasi WeDeals sebagai kegunaan dan utilitas dari DCT.
– Kemitraan baru untuk lebih banyak fitur manfaat.
– Keterlibatan dalam industri e-sport dengan Degree Crypto Token (DCT).
– Penambahan DCT ke dalam daftar Top 10 Global Market.
– Pelaksanaan event Burning Program 2024.

“Semua ini, tentu saja, terkait erat dengan White Paper dan Road Map DCT yang telah digariskan oleh para Co-Founder DCT empat tahun lalu. Sembari kita menyambut tahun baru dengan semangat baru, mari kita bersama-sama telaah pencapaian dan pandangan masa depan PT Konakami Digital Indonesia, sebuah perusahaan yang berkomitmen pada inovasi dan kemajuan teknologi digital di Indonesia,” urai Dobby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya