SOLOPOS.COM - Yura Yunita tampil memukau saat perayaan Anniversary ke-10 The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (5/11/2023) malam.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Yura Yunita sukses memeriahkan perayaan Anniversary ke-10 The Park Mall Solo Baru yang digelar pada Minggu (5/11/2023) malam.

Konser Yura Yunita menjadi puncak perayaan serangkaian acara menyambut satu dekade The Park Mall Solo yang telah berlangsung dari 27 Oktober hingga6 November 2023.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Kurang lebih 1 jam, Yura Yunita hadir dengan membawakan 9 lagu andalan yang berhasil mengaduk-aduk emosi seluruh pengunjung The Park Mall Solo. Lagu Tenang hadir sebagai pembuka acara langsung mendapatkan antusiasme luar biasa dari penonton.

Perayaan Anniversary ke-10 The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (5/11/2023) malam.(Istimewa)
Perayaan Anniversary ke-10 The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (5/11/2023) malam.(Istimewa)

Tak hanya itu, solois kelahiran Bandung ini menghibur penonton dengan lagu-lagu andalan lainnya seperti Jalan Pulang, Tutur Batin, hingga Dunia Tipu-Tipu dan diakhiri dengan lagu pemungkas Harus Bahagia.

“Apalagi yang dicari selain uang? Apa sih yang dicari, uang udah dapat, jabatan udah dapat, tapi rasanya masih kosong. Pernah enggak sih ngerasa hampa gitu. Kalau capek istirahat sebentar,” sapa Yura kepada penonton sebelum melantunkan Jalan Pulang.

Yura Yunita
Yura Yunita saat menyapa penggemarnya di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (5/11/2023).

Tak lupa Yura Yunita menitipkan pesan moral agar kita harus senantiasa mensyukuri apa yang kita miliki. Yura Yunita juga sempat bernyanyi bersama salah satu pengunjung, Sofie yang berusia 8 tahun. Bahkan hal tersebut juga diunggah di akun resmi @yurayunita.

“Sofie, umur 8 tahun ini satu dari banyak anak-anak yang hadir di Solo malam tadi, cukup menarik perhatianku, karna dari awal sampai akhir ekspresif banget & hafaaal semua laguku. Paling seneng deh kalau ketemu banyak anak-anak kalau lagi perform. Sampai ketemu lagi yaaaa sayang,” demikian tulisnya.

Ucapan terima kasih dan selamat ulang tahun yang ke 10 juga disampaikan Yura Yunita untuk The Park Mall dan tentunya kepada seluruh pengunjung The Park Mall yang telah hadir di Puncak Acara 10 tahun anniversary The Park Mall.

Sebelum Yura tampil, acara puncak ini juga dihibur oleh penampilan Joanito Gea dan Fredo Aquinaldo salah satu influencer dengan beberapa lagu yang berhasil menghangatkan suasana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya