SOLOPOS.COM - Menu baru piza Nusantara dihadirkan Solo Paragon Hotel & Residance. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Bagi penggemar piza, ada pilihan unik yang ditawarkan Solo Paragon Hotel & Residences. Hotel tersebut menawarkan piza Nusantara dengan pilihan cita rasa mulai piza rendang, piza rujak buah hingga piza ayam sambal matah.

Diketahui, piza dikenal sebagai hidangan utama dari Italia yang populer dan telah mendunia. Umumnya, piza merupakan roti bundar pipih yang dibuat dari beberapa bahan seperti tepung terigu, air, gula, garam, khamir, dan minyak zaitun. Dibuat melalui tahapan pembentukan adonan, fermentasi, dan pemanggangan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Kemudian di atasnya ditaburi berbagai macam topping isian dari sayuran, keju, daging dan lain-lain.
Meski berasal dari Italia, namun piza sudah dapat ditemui, termasuk di Indonesia. Hampir di semua daerah di Indonesia, makanan ini bisa ditemui.

Solo Paragon Hotel & Residences pun tampaknya tak ingin ketinggalan untuk menghadirkan pilihan cita rasa piza.

Namun piza yang disajikan di Solo Paragon Hotel & Residences dengan tema Pizza Nusantara ini merupakan perpaduan cita rasa Italia dengan selera rasa Indonesia.

Tersedia tiga variasi topping yang dapat dipilih. Di antaranya ada piza rendang sapi, piza rujak buah dan piza ayam sambal matah. Piza Nusantara juga bisa dinikmati dengan harga Rp60.000 nett/porsi.

“Menu piza Nusantara ini sangat cocok untuk dinikmati di tempat atau pun untuk dibawa pulang, dan juga dapat dijadikan hampers atau hantaran,” kata Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, dalam rilis, Jumat (15/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya