SOLOPOS.COM - Solo Paragon Hotel & Residences menjadi satu-satunya hotel di Solo yang menawarkan akses langsung ke Solo Paragon Lifestyle Mall. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Hotel & Residences menjadi satu-satunya hotel di Solo yang menawarkan akses langsung ke Solo Paragon Lifestyle Mall.

Mal tersebut menjadi destinasi belanja terbesar dan terlengkap yang terletak di jantung Kota Solo, Jawa Tengah.  Solo Paragon Lifestyle Mall merupakan bagian integral dari superblok Solo Paragon seluas 4.1 hektar.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Mal ini merupakan perwujudan konsep Berbelanja, Makan, serta Hiburan dengan berbagai pilihan ritel, kuliner, dan hiburan yang mengesankan untuk pengunjung dengan beragam selera.

Solo Paragon Hotel & Residences, merupakan Hotel Bintang 4 yang terletak di Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, yang menghadirkan koneksi eksklusif ke Solo Paragon Lifestyle Mall.

Hotel ini menawarkan pengalaman yang istimewa dan nyaman bagi tamu, memungkinkan mereka untuk mengakses langsung ke mal melalui pintu penghubung, yang berada di sebelah utara area lobi.

Pintu tersebut sebagai penghubung antara Lobby Area, Convention Center, dan Mall Area.  Menginap di Solo Paragon Hotel & Residences adalah pilihan utama bagi para tamu.

Hotel ini tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kamar, pusat kebugaran, kolam renang, ruang pertemuan, dan ruang pesta, tetapi juga memastikan tamu berada di jantung Kota Solo.

Lokasi strategis ini berarti Solo Paragon Hotel & Residences berada dalam jarak yang sangat dekat dari destinasi utama di Solo, termasuk Pura Mangkunegaran, Keraton Kasunanan Surakarta, Museum Keris, Museum Radyapustaka, Kampung Batik Kauman, Kampung Batik Laweyan, Stadion Manahan Solo, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Purwosari, dan pusat oleh-oleh kota ini.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, menyatakan ingin masyarakat tahu dengan memilih Solo Paragon Hotel & Residences sebagai tempat menginap adalah keputusan yang tepat.

“Selain fasilitas komprehensif, hotel kami menawarkan akses langsung ke Solo Paragon Lifestyle Mall melalui pintu penghubung. Selain itu, kami berlokasi strategis di jantung Kota Solo, memastikan akses mudah ke objek wisata utama kota ini,” kata Mahadewi.

“Nikmati kemewahan dan kenyamanan sejati di Solo Paragon Hotel & Residences, setiap menginap adalah pengalaman yang tak terlupakan,” tambahnya.

Dewi melanjutkan, jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi tim mal melalui WhatsApp di +62 271 7655888, atau melalui Email di info @soloparagonhotel.com.

Calon konsumen juga bisa mengunjungi website di Solo Paragon Hotel & Residences dengan tagline Discover Solo’s one stop Living Experience.

“Ikuti kami di Instagram @?soloparagon untuk update terbaru. Solo Paragon, Solo Destination,” kata Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya