SOLOPOS.COM - Nuansa Imlek di The Manohara Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, YOGYA–Menyambut Tahun Baru Imlek, The Manohara Hotel Yogyakarta akan menggelar acara Buffet Dinner bertajuk Lantern of Fortune. Acara ini akan dimeriahkan dengan live music performance dan juga atraksi barongsai.

Dibanderol dengan harga Rp180.000,- nett/pax, para tamu The Manohara Hotel Yogyakarta dapat menikmati all-u-can-eat buffet aneka sajian khas oriental seperti pecking duck, lamian noodles, prosperity yuseng dan banyak lagi.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Bertempat di Bodhi Restaurant, acara menyambut Tahun Baru Imlek ini akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024 pukul 18.00 WIB–21.00 WIB.

Tahun Baru Imlek di The Manohara Hotel Yogyakarta.
Sajian khas oriental menyambut Tahun Baru Imlek di The Manohara Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

Dengan cita rasa makanan yang lezat dengan pilihan bahan berkualitas, perayaan Tahun Baru Imlek ini sengaja dirancang untuk menyambut keberuntungan dan semangat baru di Tahun Naga Kayu.

“Kami berharap acara ini dapat membawa kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan bagi seluruh tamu. Suasana restoran yang nyaman membuat tamu merasakan kehangatan bersama keluarga pada acara Latern of Fortune di The Manohara Hotel Yogyakarta,” ujar Siti Humairoh, General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, dalam keterangan resmi yang dikutip Kamis (18/1/2024).

Anda berminat menyambut Tahun Baru Imlek di The Manohara Hotel Yogyakarta yang berlokasi di kawasan pusat bisnis Gejayan? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 0274 – 550001, atau melalui Whatsapp +62 811-2956-511. Anda juga bisa mengikuti Instagram official @themanoharahotelyogyakarta untuk pemesanan ataupun update terkait kegiatan serta penawaran yang menarik dari The Manohara Hotel Yogyakarta.

The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel yang cukup strategis dan dekat dengan sejumlah objek wisata dan kampus di Jogja. Hotel ini terletak di Jl. Affandi No 35, Gejayan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya