SOLOPOS.COM - Kini Original Levis Store hadir di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai salah satu merek paling ikonik di dunia, Levis dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri. Kini Levis hadir dengan konsep Levis NextGen store, siap menawarkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

Original Levis Store adalah strategi Levis untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion. Kini Original Levis Store hadir di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi’s NextGen Store sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levis, maupun anak-anak muda pencinta fashion di Sukoharjo dan Soloraya,” ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo dalam keterangan tertulis.

“Store ini kami rancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan kami di seluruh Indonesia, dengan menawarkan berbagai produk Levis yang paling fashionable, terkini, melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan,” imbuhnya.

Levis NextGen Store menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten – tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam.

Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya. Untuk kenyamanan konsumen, Levis NextGen Store juga dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik untuk kesesuaian produk.

“Levis NextGen Store dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levis yang paling autentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” ujar Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris.

“Sebagai sebuah Levis NextGen Store, store yang juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi’s untuk wanita, pria, maupun dual gender, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis,” imbuhnya.

Store Levi’s ini menawarkan berbagai lini koleksi denim dan non-denim. Konsumen bisa mendapatkan koleksi Levis 501 terbaru, Koleksi Levis Lunar New Year, serta Levis non-denim. Lini ini diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya.

Selain itu, Levis juga menghadirkan koleksi dual gender untuk berbagai kegiatan di akhir pekan, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat hangout.

Dapatkan juga penawaran spesial dengan belanja produk Levi’s favoritmu senilai Rp1.599.000 dan dapatkan hadiah Levis Tees gratis. Kunjungi Levis NextGen Store Pakuwon Mall Solo Baru untuk belanja sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya