SOLOPOS.COM - General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menerima penghargaan Best Brand dalam kategori hotel bintang premium di ajang Solo Best Brand & Innovation (SBBI) 2024, Kamis (20/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo dianugerahi penghargaan Best Brand dalam kategori hotel bintang premium di ajang Solo Best Brand & Innovation (SBBI) 2024. Penghargaan ini didasarkan pada riset yang dilakukan oleh Solopos Media Group di wilayah Soloraya.

Riset SBBI Award dilakukan dengan menggunakan konsep brand equity atau kekuatan merek, yang diukur melalui beberapa variabel seperti brand awareness, market share, satisfaction, usage, brand loyalty, dan perceived equity. Pada tahun 2024 ini, riset SBBI berbasis digital, di mana kekuatan brand yang dimonitor adalah di dunia digital dan ekosistem yang diukur meliputi media sosial dan media online.

Promosi Telkomsel IndiHome dan Cooltura Gelar Festival Musik dan Budaya di 6 Kota

Acara penyerahan penghargaan berlangsung pada Kamis (20/6/2024) di Ballroom Hotel Alila Solo.

Penghargaan ini menegaskan komitmen The Sunan Hotel Solo terhadap keunggulan layanan, inovasi dan kepuasan pelanggan, serta mengukuhkan posisinya sebagai hotel premium terkemuka di wilayah ini.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini yang merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu kami,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam keterangan tertulis.

“Pemasaran melalui online tidak dapat ditinggalkan di era digital ini. Sosial media juga memberi pengaruh yang cukup besar, namun demikian kami juga masih menggunakan media konvensional sebagai bagian dari strategi pemasaran hotel yang terintegrasi,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya