SOLOPOS.COM - The Park Mall Solo menjadi partner resmi menonton bersama (nobar) ajang FIFA U-17 World Cup atau Piala Dunia 2023. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Untuk kali pertama di Jawa Tengah, The Park Mall Solo menjadi partner resmi menonton bersama (nobar) ajang FIFA U-17 World Cup atau Piala Dunia 2023, yang akan berlangsung pada 10, 13, dan 16 November 2023 di Centralpark, The Park Mall Solo.

“Untuk sementara, The Park Mall Solo akan melakukan 3 nonton bersama FIFA U-17 World Cup 2023 yaitu pertandingan Indonesia melawan Ekuador pada 10 November 2023, Indonesia melawan Panama pada 13 November 2023, dan Indonesia melawan Maroko pada 16 November 2023,” ujar Bussiness and Marketing Director, Park Mall Solo, Danny Johannes,dalam keterangan tertulis.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Tak hanya menyajikan pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dengan beberapa negara sahabat, tapi pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai entertainment yang telah disiapkan oleh panitia antara lain DJ Performance, live music hingga games-games berhadiah.

“Beberapa tenant juga menghadirkan serangkaian promo untuk menyambut euforia FIFA U-17 World Cup 2023 antara lain pengunjung bisa mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17 di Metro Departement Store. Beberapa tenant F&B juga menghadirkan paket promo khusus selama event berlangsung,” jelas Danny Johannes.

Seperti diketahui Federation Internationale De Football Association (FIFA) memastikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November hingga 2 Desember nanti dan Solo terpilih sebagai salah satu venue perhelatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya