SOLOPOS.COM - Salah satu bazar pakaian muslim di Solo Paragon Mall. Warga Solo sudah mulai berbelanja pakaian dan celana untuk menyambut Lebaran. Selasa (4/4/2023).(Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SOLO–Solo Paragon Mall bakal menggelar late night sale dalam rangka memeriahkan momen Ramadan yang menawarkan diskon produk hingga 70%. Obral diskon ini akan berlangsung pada 30 Maret 2024 mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, menjelaskan rangkaian acara Ramadan dari Solo Paragon Mall bertemakan Blessing of Ramadhan. Pihaknya juga menggelar lomba dai cilik, lomba tahfiz, dan buka bersama bersama 100 anak yatim.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Juga ada pameran-pameran yang berlangsung, nantinya di akhir Ramadan akan ada pameran fesyen Hello Market dan Solo Creative,” terang Veronica kepada Solopos.com, di Solo Paragon Hotel & Residences pada Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut, Veronica mengaku bakal menggandeng semua tenant untuk bergabung dalam late night sale, sehingga masyarakat memiliki lebih banyak pilihan produk yang ditawarkan dengam potongan harga. Solo Paragon Mall juga menyiapkan beragam hadiah bagi para pengunjung.

“Nanti ada hadiah di setiap pembelian Rp1 juta tidak harus satu nota mendapatkan satu kupon undian, hadiahnya adalah voucher menginap di hotel di Soloraya dan juga cincin berlian. Terus setiap pembelian Rp500.000 akan mendapatkan pasmina tanpa diundi,” tambah Veronica.

Sebagai agenda tahunan, late night sale selalu menyedot antusiasme yang tinggi dari pengunjung. Dia berharap tahun ini, late night sale bisa lebih meriah.

Veronica menjelaskan rata-rata pengunjung di Solo Paragon Mall pada weekday pada Ramadan kali ini berkisar 14.000 orang. Terkait kantong parkir, Veronica menyebut tempat parkir di Solo Paragon Mall mampu menampung 750 unit mobil dan 1.000 sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya