SOLOPOS.COM - Para tamu mengambil hidangan berbuka di Solo Paragon Hotel, pada Senin (18/3/2024). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1445 H, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket buka puasa bertajuk Iftar Ramadhan.

Paket buka puasa ini diselenggarakan mulai 11 Maret 2024 hingga 9 April 2024, pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB, di The Coral Restaurant, Solo Paragon Hotel & Residences.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, menjelaskan paket Iftar Ramadhan Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan sajian yang istimewa dengan beragam menu prasmanan.

Pihaknya mengusung tema Timur Tengah yang menghadirkan lebih 50 menu makanan dan minuman setiap harinya. Sajian yang dihadirkan lengkap, mulai dari jajanan tradisional, takjil, dan tempat untuk berfoto bernuansa Ramadan.

Mahadewi menyebut dengan menu yang berbeda setiap harinya, tamu dapat menikmati beragam pilihan menu.

Mulai dari salad, menu utama, gerobak soto, Mongolian BBQ, berbagai macam gorengan, gerobak bubur, aneka kolak, gerobak es, hingga gerobak takjil, serta minuman segar.

“Harga paket buka puasa kami Rp130.000 nett/orang,” ujar Mahadewi pada Senin (18/3/2024).

Sebelumnya pihaknya menawarkan harga early bird sebesar Rp125.000 nett/orang bagi tamu yang memesan sebelum tanggal 10 Maret 2024.

“Untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun dapat menikmati secara gratis, dan untuk anak yang berusia 4 tahun hingga 6 tahun dikenakan harga sebesar Rp65.000 nett/orang, sedangkan anak di atas usia 7 tahun dikenakan harga normal,” tambahnya.

Lebih lanjuf Mahadewi menguraikan terdapat fasilitas masjid bagi tamu yang akan menunaikan ibadah Salat Magrib sebelum atau setelah acara berbuka puasa berada di Basement I.

Paket berbuka puasa yang ditawarkan cocok untuk makan bersama keluarga, kolega, dan kerabat Anda di Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui WhatsApp Reservasi di 0811 2766 702, atau melalui e-mail di info@soloparagonhotel.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya