SOLOPOS.COM - Para pengunjung mendatangi Job Fair yang digelar di Solo Grand Mall (SGM) tahun lalu.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO— Solo Grand Mall (SGM) membuka lowongan kerja untuk posisi sales marketing. Lowongan tersebut akan dibuka pada acara Job Fair di SGM pada 23-25 Januari 2024 nanti.

Public Relations SGM, Irenika Kusumaningrum, mengatakan dalam acara Job Fair tersebut SGM akan membuka dua booth. Sementara total Perusahaan yang akan terlibat dalam Job Fair tersebut ada sekitar 36 perusahaan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Untuk SGM, membuka lowongan untuk sales marketing,” kata dia, Kamis (18/1/2024).

Bagi pencari kerja yang berminat dengan lowongan pekerjaan tersebut bisa mengikuti acara Job Fair dengan membawa beberapa syarat seperti surat lamaran dan CV.

Selain lowongan pekerjaan yang dibuka SGM, akan banyak lagi lowongan pekerjaan yang bisa ditemukan di Job Fair tersebut. Dia menyebut akan ada sekitar 500 posisi lowongan pekerjaan dari 36 perusahaan yang terlibat.

Acara ini akan berlangsung pada 23-25 Januari 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap harinya dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Irenika menjelaskan untuk mekanisme mengikuti Job Fair tersebut, para pencari kerja cukup melakukan registrasi di web jobfair.co.id. Selain itu, untuk mendapatkan update terbaru seputar acara, para pencari kerja bisa mengikuti akun Instagram resmi @jobfaircoid ataupun akun Solo Grand Mall di @solograndmall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya