SOLOPOS.COM - Kulkas Belleza memiliki tampilan cantik dengan finishing pintu kaca tempered dan lampu LED yang terlihat terang maksimal dan modern. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Awal tahun dengan berbagai kesibukan yang padat, mulai dari rutinitas anak-anak yang berangkat ke sekolah, ayah dan ibu berangkat ke kantor, adik bayi yang mengonsumsi susu dan buah segar. Tentu memerlukan ruang penyimpanan yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan sekeluarga.

Tak hanya digunakan untuk keperluan penyimpanan bahan makanan/minuman, kulkas juga sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas nutrisi bahan makanan agar tetap segar.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selain menawarkan design yang bagus, Anda harus memastikan kulkas Anda juga dilengkapi teknologi andal agar nutrisi dan gizi makanan dan minuman untuk keluarga tetap terpenuhi.

General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming, mengatakan selain design dan teknologi, pelanggan juga memerlukan kulkas dengan ukuran jumbo dengan rak yang luas, antibau dan antibakteri, hemat listrik, serta harga yang terjangkau.

“Ini semua ada pada kulkas Belleza dari Polytron. Memiliki kulkas Belleza adalah keuntungan karena kapasitasnya yang besar memberikan kemudahan dalam penyimpanan dan pengorganisasian bahan makanan,” ujar Albert Fleming dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan, kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX memiliki ruang penyimpanan lebih luas untuk menyimpan segala bahan makanan, sehingga memudahkan pengguna menata bahan makanan agar segar lebih lama, sehingga bagi Anda yang sibuk tidak perlu sering-sering belanja.

“Cukup berbelanja kebutuhan selama dua pekan sekali, dan bahan makanan aman tersimpan di dalam kulkas. Dengan Adjustable Tempered Rack memudahkan fleksibilitas penyimpanan dalam kulkas. Di dalam freezer juga terdapat Removable Ice Twist Tray Compartment es batu yang dapat dipindahkan,” ujarnya.

Kulkas Belleza memiliki tampilan cantik dengan finishing pintu kaca tempered dan lampu LED yang terlihat terang maksimal dan modern sesuai dengan kebutuhan keluarga masa kini.

Dengan berbagai kelebihan di atas, fitur fungsional dan harga kompetitif yang terjangkau dibanding produk serupa, kulkas Belleza Jumbo PRW 29 MNX dipasarkan dengan harga cukup affordable, kisaran Rp2 jutaan untuk kapasitas 260 liter.

“Kulkas Belleza Jumbo dari Polytron, belum lama ini juga telah menerima penghargaan dari Infobrand bersama Tras N Co, sebagai Brand Choice Award 2023 for Home and Living. Hal ini membuktikan bahwa kulkas Belleza Jumbo dari Polytron adalah kulkas terpercaya dan patut dimiliki dengan berbagai keunggulan pada fitur dan menjadi solusi kebutuhan rumah tangga akan elektronik,” ujar Albert.

Polytron tidak melupakan kualitas dalam produknya dengan mengedepankan produk-produk yang dapat diandalkan bagi keluarga.

“Dengan kulkas Belleza otomatis juga akan meningkatkan keindahan dapur dan memudahkan aktivitas sehari-hari, elevate your home and elevate your life,” ujarnya.

Untuk informasi kulkas Belleza Jumbo, silahkan mengunjungi media sosial Instagram @polytron.homes, dapat menghubungi call center di nomor telepon 1500833, atau bisa berkunjung ke laman website resmi di polytron.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya