SOLOPOS.COM - Smartfren dan Kepolisian Resor (Polres) Sukoharjo  bekerja sama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat di Kabupaten Sukoharjo. (Istimewa/Smartfren).

Solopos.com, SUKOHARJO – Smartfren dan Kepolisian Resor (Polres) Sukoharjo  bekerja sama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat di Kabupaten Sukoharjo. Hal tersebut dilakukan dengan cara menambah alokasi pembatas jalan yang disebar di berbagai jalur yang membutuhkan alat pengaturan lalu lintas tersebut.

Regional Brand Marketing South Central Java Smartfren, Irma Dyansaputri, mengatakan pemasangan pembatas jalan ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap kenyamanan berkendara masyarakat Kabupaten Sukoharjo. “Harapan kami, dengan adanya pembatas jalan tersebut maka pengendara jadi semakin aman, sekaligus membantu mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya,” kata dia.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pembatas jalan ini telah diserahkan secara simbolik kepada Polres Sukoharjo. Penyerahan dilakukan pada Selasa (3/10/2023) dan diterima oleh Kaur Bin Ops Polres Sukoharjo, Iptu Sri Wuri Handayani SH.

“Penempatan pembatas jalan akan digunakan secara insidentil pada saat kegiatan masyarakat yang memerlukan rekayasa lalu lintas sehingga dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman di jalan” ujar Sri Wuri. Smartfren secara konsisten memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia.

Selain di Kota Sukoharjo , rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di berbagai kota lainnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan peralatan pendukung keselamatan berkendara yang serupa di Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Jawa Barat dan Jawa Timur. Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa di antaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya