SOLOPOS.COM - Front One Hotel Sragen, menggelar lomba menghias donat yang diadakan di hotel yang berada di Jl. Brigjen Katamso No.37 Sragen, Minggu (1/10/2023) itu. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Front One Hotel Sragen, menggelar lomba menghias donat yang diadakan di hotel yang berada di Jl. Brigjen Katamso No.37 Sragen, Minggu (1/10/2023) itu.  Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anak yang antusias menghias donat bertemakan Hari Batik Nasional.

Lomba menghias donat ini dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori A untuk anak umur 4 hingga 6 tahun, Kategori B umur 7 hingga 9 tahun dan Kategori C diikuti oleh anak umur 10 hingga 12 tahun. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik, mulai Rp75.000 hingga Rp200.000 plus voucher menginap kamar deluxe di Front One Hotel Sragen.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Menurut Sales Marketing Front One Hotel Sragen, Dhea Saputri, bercerita saat dihubungi Solopos.com, Minggu (1/10/2023), kegiatan lomba menghias donat ini bertujuan untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada Senin (2/10/2023).

“Jadi memang lomba ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Batik Nasional, jadi temanya pun mengenai Hari Batik. Peserta yang datang tadi semuanya menggunakan pakaian batik, anak-anak yang ikut juga antusias dalam acara ini. Sekaligus juga untuk memberikan hiburan karena anak-anak yang ikut ini kan habis UTS,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, peserta yang hadir paling banyak adalah yang masuk kategori A, antara usia empat hingga enam tahun.

“Untuk jumlah pesertanya tadi, paling banyak kategori A dengan 35 peserta, kategori B ada 20 peserta dan Kategori C itu ada 7 peserta,” ulasnya.

“Beberapa kegiatan juga sudah pernah kami gelar seperti lomba mewarnai, fashion show sampai lomba menghias donat ini. Kegiatan tersebut beberapa juga yang berkolaborasi dengan sejumlah pihak,” kata dia.

Selain itu, Dhea juga mengatakan, Front One Hotel Sragen, juga sudah menyiapkan momen Tahun Baru 2024, Front One Hotel Sragen,seperti food festival dan dimeriahkan berbagai hiburan.

Acara ini nantinya akan mengusung tema “Go to 90’s Party” ini bakal dimeriahkan penampilan menarik dari Band Lokal, DJ, Badut Magician yang dipandu MC.

“Jadi nanti yang dateng, bakal dapat menikmati malam spesial dari Front One Hotel Sragen dengan harga pre sale mulai dari Rp 80.000 , Food festival nanti akan menyajikan makanan berupa stall seperti kebab, pizza, takoyaki dan lain sebagainya,” ucapnya.

Hotel yang memiliki konsep smart & modern ini juga mempunyai promo menginap menarik untuk merayakan Tahun Baru 2024. Masih dalam rangka Tahun Baru 2024, akan ada banyak games menarik dan seru yang bisa diikuti para tamu di Front One Hotel Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya