SOLOPOS.COM - Kerinduan pada atmosfer tradisi di Kota Solo akan tertuntaskan dalam acara Idul Fitri Night Market yang diadakan The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kerinduan para tamu  pada atmosfer tradisi di Kota Solo akan tertuntaskan dalam acara Idul Fitri Night Market yang diadakan The Sunan Hotel Solo pada Rabu (10/4/2024) dan Kamis (11/4/2024).

Tidak hanya menghadirkan ragam kuliner khas Nusantara, acara yang dihelat di Narendra Restaurant ini juga disemarakkan dengan suguhan  musik tradisional siteran untuk menghibur para tamu yang menginap dan menikmati acara di The Sunan Hotel Solo.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Para tamu dapat menikmati kehangatan hari yang fitri bersama keluarga, sanak saudara dan kerabat dengan berbagai sajian istimewa persembahan Executive Chef Kiki Dwi Septiawan selama dua hari  berturut-turut mulai pukul 19.00 WIB–22.00 WIB dan merupakan promosi masakan yang khusus diagendakan selama hari Raya Idulfitri 1445 H yang dipatok dengan harga Rp158.000,- nett/orang.

Idul Fitri Night Market persembahan The Sunan Hotel Solo yang digelar selama dua hari berturut-turut akan menghadirkan menu yang berbeda sehingga para tamu bisa menikmati variasi menu selama dua hari berlangsung. Hidangan akan dikemas dalam sajian prasmanan dan stall (gubuk) mulai dari hidangan pembuka sampai penutup seperti Aneka Sate Wedangan Penyetan Campur, daging empal, ayam goreng, ikan nila goreng, telur dadar, nasi liwet sunda, nasi bakar, aneka lalapan, sambal terasi & sambal bawang.

the sunan hotel idul fitri night market
Idul Fitri Night Market persembahan The Sunan Hotel Solo yang digelar selama dua hari berturut-turut akan menghadirkan menu yang berbeda. (Istimewa)

Di hari pertama menu utama ada Gulai Cincang Padang, Ayam Kung Paw, Mapo Tahu Daging Jamur, Tumis Kailan Teri, Soon Jamur Cabe Hijau. Hidangan Stall ada Ketupat Lebaran, Steamboat, Crepes & Ice Cream & Wedang Ronde.

Di hari kedua menu utama yaitu Daging Balado, Ayam Garang Asem, Tahu Masak Telur Asin, Cah Sayur Angsio Tofu & Mie Goreng Bakso. Untuk Stall ada Ketupat Lebaran, Bakso Malang, Waffle & Ice Cream & Wedang Asle. Tak lupa tersedia juga mini pastry, irisan buah, jajan pasar, aneka kletikan, teh, kopi & aneka Juice yang menggugah selera.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan program Idul Fitri Night Market ini disiapkan untuk merespons kedatangan para pemudik ke Kota Solo dimana rata-rata  para tamu memiliki  kerinduan untuk menikmati beragam kuliner dan hiburan khas Kota Bengawan.

Idul Fitri Night Market juga ditawarkan pada masyarakat yang ingin menikmati Lebaran dalam suasana layanan hotel berbintang. Bagi para tamu yang berminat, bisa melakukan reservasi melalui  telp 0271 – 731312 atau Whatshap 0811 3981 0888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya