SOLOPOS.COM - Sajian menu Nusantara menyambut bulan Kemerdekaan oleh Swiss-Kitchen Restaurant dari Swiss-Belhotel Solo, Jumat (28/7/2023) (Solopos.com/Maymunah Nasution)

Solopos.com, SOLO — Menyambut HUT ke-78 RI, Swiss-Belhotel Solo lewat Swiss-Kitchen Restaurant hadirkan berbagai menu pilihan khas Nusantara, di antaranya Soto Ayam, Iga Asam Pedas, dan Nasi Goreng Nusantara.

Harga ketiga makanan tersebut dibanderol dari Rp66.000++, Rp138.000++, dan Rp98.000++ per porsi.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selain menu makanan, Swiss-Belhotel Solo juga menyajikan tiga pilihan minuman, yaitu Kopi Pedjoeang, SBI Greeting, dan Selendang Sutera, sebuah minuman dengan komposisi buah mangga, lemon, sirup mint, dan air kelapa.

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Solo, Haryudi Meinandar, mengatakan tema minuman yang disediakan oleh Swiss-Belhotel Solo sebagai promo kemerdekaan ini dipilih dari citarasa lokal Indonesia dengan sajian yang modern.

“Kopi Pedjoeang ini kami pilihkan biji kopi lokal terbaik, ada salah satunya kopi Kintamani, sementara Selendang Sutera dari buah-buahan khas Nusantara,” papar Yudi dalam jumpa pers Swiss-Belhotel Solo, Jumat (28/7/2023). Semua minuman tersebut ditawarkan dengan harga Rp45.000++.

“Promo spesial ini tersedia setiap hari selama bulan Agustus dan dapat dinikmati oleh tamu menginap maupun tidak menginap di Swiss-Kitchen Restaurant,” papar Public Relations Manager Swiss-Belhotel Solo, Paulina Yuga Delfia dalam kesempatan yang sama.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya