SOLOPOS.COM - Menyambut tahun baru 2024, Laras Asri Resort & Spa Salatiga telah menyuguhkan Cabaret Night pada Minggu (31/12/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA – Menyambut tahun baru 2024, Laras Asri Resort & Spa Salatiga sukses menggelar acara dengan tema Cabaret Night yang berlangsung meriah pada Minggu (31/12/2023) malam.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh para tamu yang menginap, namun sejumlah kalangan juga dapat menikmati keseruannya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Food and Beverage Manager Laras Asri Resort & Spa, Sylvester Adi menjelaskan, pihaknya mengundang 3 artis lokal yaitu Revive Band, penampilan dari Tari Edan-edanan dan ditutup dengan special performance Ayla Saras Raminten Cabaret Show yang menghibur semua tamu yang hadir.

“Selain itu para tamu juga mendapatkan doorprize menarik beripa voucher menginap di Laras Asri Resort, voucher spa, dan voucher lainnya,” ujar Sylvester Adi dalam keterangan tertulis.

Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa Salatiga, Vinkan Sunggar mengatakan, Cabaret Show Night menciptakan atmosfer luar biasa yang memberikan semangat di tahun baru ini.

“Para tamu dan selebgram ikut menari bersama saat perform live music dari Ayla Saras berlangsung. Acara kian seru ketika host mengajak para tamu untuk bermain games bersama,” ujar Vinkan dalam rilis yang sama.

Vinkan juga mengungkapkan harapan manajemen Laras Asri Resort & Spa Salatiga melalui acara tersebut agar semua tamu yang hadir tertular energi positif dan siap menyambut tahun 2024 penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya