SOLOPOS.COM - Favehotel Solo grup yakni Manahan Solo dan Solo Baru saat mengadakan kegiatan bakti sosial bersama Puskesmas Nguter, Newsroom Peduli, dan Pejuang Sosial Community (PSC) Sukoharjo, di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, Nguter, Sukoharjo, Senin (4/12/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, Favehotel Solo yakni Manahan Solo dan Solo Baru mengadakan kegiatan bakti sosial bersama Puskesmas Nguter, Newsroom Peduli, dan Pejuang Sosial Community (PSC) Sukoharjo.

Acara dikhususkan bagi disabilitas dan anak berkebutuhan khusus (ABK) di wilayah Nguter, Sukoharjo, di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, Nguter, Sukoharjo, Senin (4/12/2023).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Kegiatan tersebut diawali dengan posyandu balita dan pemeriksaan kesehatan, serta persembahan tarian dan nyanyian dari anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, Nguter.

Dr. Dika Ambarkusuma juga memberikan penyuluhan GERMAS kepada peserta dan tamu undangan yang hadir.

Cluster Hotel Manager Favehotel Solo yakni Manahan Solo dan Solo Baru, Khuswatus Solikhin, mengungkapkan kegiatan ini sangat penting bagi kesetaraan yang merupakan bagian dari hak asasi manusia, termasuk bagi penyandang disabilitas.

“Kami terus berupaya untuk dapat menumbuhkan kesadaran terhadap publik bahwa kita setara dan kami juga memberikan bantuan dalam bentuk nyata untuk saudara – saudara kami,” kata Solikhin.

Ke depannya mereka ingin dapat terus membantu saudara – saudara kita dalam bentuk lainnya seperti mempromosikan hasil karya mereka di hotel, sehingga mereka mendapatkan penghasilan dari karya – karya yang telah mereka buat.

Acara ditutup dengan pemberian bantuan berupa lima kursi roda, 200 bubur mutiara, serta beragam bingkisan bagi penyandang disabilitas, dan anak berkebutuhan khusus yang hadir pada pagi ini.

Hari Disabilitas Nasional
Favehotel Solo grup yakni Manahan Solo dan Solo Baru saat mengadakan kegiatan bakti sosial bersama Puskesmas Nguter, Newsroom Peduli, dan Pejuang Sosial Community (PSC) Sukoharjo, di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, Nguter, Sukoharjo, Senin (4/12/2023). (Istimewa)

Tentang Fave Hotels

Pemimpin dalam akomodasi budget dan acara kecil, Favehotels yakni portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi-Malaysia hingga ke Papua.

Favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik.

Itulah sebabnya Favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang.

Tentang Archipelago International

Archipelago International merupakan grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya