SOLOPOS.COM - Menyambut 5 tahun berdiri Kakkoii Semarang akan meluncurkan 10 menu baru yang dapat dinikmati mulai 5 Januari 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Siapa yang tak kenal Restoran KAKKOII yang menyajikan Japanese BBQ & Shabu Shabu di Kota Semarang dan kota besar lainnya yaitu Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Sidoarjo, dan Malang.

Ya Restoran KAKKOII ini sangat cocok sekali untuk makan besar bersama dua hingga empat orang lebih, seperti keluarga, hingga rekan kerja kantor, dan lainnya.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Seperti di Kota Semarang dengan bernuansakan resto ala Jepang, Kakkoii Semarang yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Nomor 890 dan Jalan Veteran Nomor 32 Semarang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat kulineran di Kota Semarang.

Manager Kakkoii area Semarang, M. Ainul Yaqien, menjelaskan Restoran KAKKOII menyediakan menu yang sangat beragam. Total ada 140 item, dengan penyajian Japanese BBQ & Shabu Shabu, tak hanya banyak menu, tempat pun luas bahkan tersedia hingga 40 meja bagi para tamu yang datang ke KAKKOII.

“Selain menu baru, Kakkoii Semarang memiliki lebih dari 140 item menu dengan kualitas yang benar benar fresh dan baru, baik yang ready to eat maupun ready to cook,” tuturnya saat ditemui di Kakkoii Semarang Jalan MT. Haryono Nomor 890.

Lanjut Ainul, dalam rangka menyambut 5 tahun berdiri Kakkoii Semarang akan meluncurkan 10 menu baru yang dapat dinikmati mulai tanggal 5 Januari 2024.

Menu baru Restoran KAKKOII di antaranya Beef Kimchi Mozzaroll, Chuck Eye Roll, Kakkoii Panacota, Beef BBQ Kimchi, Beef Marinade Tare, Kakkoii Assorted Sushi, Kakkoii Quesadillas, Striploin, Kakkoii Golden Karubi, dan Creamy Mala Soup yang digadang akan menjadi idola di Kakkoii Semarang.

“Untuk 10 menu baru ini akan kita keluarkan di seluruh cabang Kakkoii, yaitu di Semarang, Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Sidoarjo, dan Malang,” kata Ainul.

Dijelaskan Ainul, bahwa 10 menu baru tersebut sudah uji tester ke semua pelanggan setia KAKKOII dan mereka memberikan masukan, kemudian 10 menu inilah yang menjadi andalan KAKKOII yang segera disiapkan.

“Kami sudah melakukan uji tester ke beberapa pelanggan kami, dan mereka memberikan masukan dan kritikan dengan menu-menu baru kami,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan harga mulai dari 143 ribu++ untuk waktu makan 90 menit, dan 172 ribu++ untuk waktu makan 150 menit, KAKKOII Semarang memberikan waktu bagi pelanggan untuk menikmati semua hidangan yang tersedia sepuasnya. Untuk anak di bawah 100 cm free. Namun untuk periode Natal dan Tahun Baru 2024 atau tanggal 23 Desember – 2 Januari 2024 akan diberlakukan surcharge 10% dari harga normal.

“KAKKOII Semarang tiap hari mampu menerima 300 pengunjung, apa lagi kalau weekend Sabtu dan Minggu tentu akan lebih banyak. Jadi untuk para tamu pengunjung lebih baik untuk melakukan reservasi terlebih dahulu pada hari weekend,” jelasnya.

Ainul menambahkan selain banyak jenis makanan yang dapat dinikmati sepuasnya, seluruh daging yang digunakan berkualitas premium. KAKKOII Semarang juga sudah bersertifikasi halal oleh MUI.

“Setiap hari kualitas selalu kami kontrol mulai dari bahan baku hingga siap saji secara fresh untuk tamu. Kami menggunakan daging impor pilihan dan kualitas premium. KAKKOII Semarang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya