SOLOPOS.COM - Salah satu menu all you can eat di Meatlovers Solo. (Instagram Meatlovers)

Solopos.com,SOLO Tak diragukan lagi, Kota Solo terkenal dengan beragam kuliner. Mulai dari makanan khas atau lokal hingga kuliner kekinian yang sedang viral. Salah satunya all you can eat. Berikut adalah rekomendasi restoran all you can eat di Kota Solo yang bisa dijadikan referensi buka bersama.

Restoran all you can eat menawarkan konsep makan sepuasnya dan hanya membayar satu harga. Oleh karena itu, restoran dengan menawarkan konsep all you can eat ini sedang banyak dicari bagi para pecinta kuliner, khususnya di kalangan anak muda.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Berikut adalah rekomendasi restoran all you can eat di Kota Solo seperti dirangkum Solopos.com dari akun media sosial masing-masing, Jumat (24/3/2023).

  1. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu

Restoran ini terletak di Jl. Adi Sucipto No.99, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Solo. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu menyediakan menu all you can eat yang sangat bervariasi.

Melansir dari instagram @kakkoii_id, restoran ini menyajikan beragam menu all you can eat mulai dari dibakar, dipanggang dan direbus. Selain itu, pengunjung juga dapat meracik sausnya sendiri.

Tetapi pastikan untuk menghabiskan makanan yang telah dipesan karena di restoran ini memberlakukan denda sebesar 30 ribu rupiah per 100 gramnya jika tidak menghabiskan menu yang telah dipesan. Untuk Harga menu all you can eat mulai dari Rp130.000.

  1. Oppa El BBQ & Suki

Oppa El BBQ & Suki merupakan restoran all you can eat yang berada di Jl. Jamsaren No.17, Serengan, Kec. Serengan, Kota Solo. Melansir dari instagram @oppaelbbqnsuki.solo, restoran ini menyediakan menu makanan korea yang lain seperti topokki dan tumis bulgogi. Untuk pilihan menu all you can eat terdapat beberapa paket yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan banyaknya orang yang akan menyantapnya. Harga di Oppa El BBQ & Suki mulai dari Rp35.000. Cukup murah bukan?

  1. Meatlovers

Tempat makan all you can eat selanjutnya ini berlokasi di Jl. Hasanudin No.19, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Solo. Melansir dari instagram @meatloverssolo, restoran ini menyajikan beragam jenis pilihan daging dengan saus yang beragam pula.

Selain paket menu all you can eat, di sini juga tersedia menu paket rice bowl. Untuk paket grill harga dipatok mulai dari Rp120.000.

  1. Grill it

Tempat makan dengan konsep all you can eat Grill it berlokasi di Jl. R. M. Said No.55, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Solo. Melansir dari instagam @ggrill.it, restoran ini menyediakan berbagai menu paket hotpot. Selain itu juga terdapat pilihan menu lainnya seperti aneka snack dan rice bowl. Harga yang ditawarkan untuk paket hot pot cukup terjangkau yakni mulai dari Rp35.000.

  1. Jeju ayce

Tempat makan all you can eat ini berlokasi di Jl. Veteran, Tipes, Kec. Serengan, Kota Solo. Melansir dari instagram @jeju.ayce, Jeju Ayce menyediakan menu lainnya sebagai pelengkap. Seperti sayuran pelengkap, corndog hingga buah-buahan. Harga yang dipatok restoran ini mulai dari Rp98.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya