SOLOPOS.COM - (Dari kiri ke kanan) Jonathan Benjamin, Sugiarto Wijono, Paul Sathio, Antonius Auwyang, dan Anton Salim saat bertemu di Restoran Garam Merica Sydney, pada Senin (15/7/2024) siang waktu setempat. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Paul Sathio selaku pemilik Sathio group beserta jajaran menyempatkan waktu makan siang di Restoran Garam Merica Sydney, pada Senin (15/7/2024) siang waktu setempat.

Paul dan tim jajaran Sathio Group bertemu dengan Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang selaku pemilik Restoran Garam Merica Sydney. Paul Sathio berencana untuk menggandeng investor yang satu visi dan misi dengannya.

Promosi Eksplorasi Peran AI dan Data Center melalui NeutraDC Summit 2024

“Saya dengan senang hati ingin berbagi pengalaman saya di bidang properti dengan Pak Sugiarto dan Pak Antonius dan membuka kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan beliau asalkan kita bisa satu visi dan misi dan juga berintegritas dan loyalitas dalam menjalankan usaha seperti prinsip hidup saya selama ini,” ujar Paul Sathio dalam keterangan tertulis.

Menariknya Paul mengaku dahulu pernah bersekolah di SMAK Frateran yang sama dengan Sugiarto Wijono di Surabaya dan memiliki hobi yang juga sama yaitu bulu tangkis.

“Mudah-mudahan setelah bertemu dengan Bapak Sugiarto Wijono dan Bapak Antonius Auwyang ada kecocokan yang sama dalam penjajakan partnership di bidang properti yang menjadi inti bisnis saya selama ini,” ujar Paul Sathio

Setelah makan siang Paul mengajak Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang mengunjungi kantor milik Paul yang tidak jauh dari restoran Garam Merica Sydney.

“Saya cukup senang bisa mengenal Bapak Paul Sathio beserta jajarannya. Pada intinya kami cukup banyak memiliki kesamaan, mudah-mudahan ke depan kami bisa bekerja sama di bidang properti, dimana Pak Paul beserta jajaran memiliki pengalaman yang luar biasa dan terbukti menjadi salah satu pebisnis properti terbesar di Australia,” ujar Sugiarto Wijono

“Kebetulan saya juga ada pengalaman di bidang properti meskipun belum sebesar Sathio Group, harapan kita apabila ada kecocokan saya dan Pak Sugi akan bisa banyak belajar dari master properti seperti Pak Paul Sathio,” imbuh Antonius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya