SOLOPOS.COM - Front One Hotel Sragen, Jawa Tengah, akan menggelar pesta menyambut momen Tahun Baru 2024 bertajuk Let’s Party Go to 90’s pada Minggu (31/12/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Hotel di Soloraya mulai merancang pesta malam pergantian tahun 2023 menuju 2024 yang segera datang. Salah satunya Front One Hotel Sragen, Jawa Tengah, yang akan menggelar pesta menyambut momen Tahun Baru 2024 bertajuk Let’s Party Go to 90’s.

Acara yang akan dilaksanakan oleh satu-satunya hotel bintang tiga di Bumi Sukowati ini bakal diramaikan dengan berbagai macam hiburan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Berdasarkan rilis dari manajemen Front One Hotel Sragen yang diterima Solopos.com, Minggu (5/10/2023), disebutkan acara menarik tersebut akan diadakan pada Minggu (31/12/2023).

Acara yang mengusung tema “Go to 90’s” ini bakal dimeriahkan penampilan menarik dari band lokal dan DJ. Tak hanya itu, masyarakat Sragen dan Soloraya yang pemesan tempat di acara ini juga bakal dibuat tertawa lepas dengan penampilan stand up comedy. Ada pula penampilan magician dan ramalan kartu tarot yang akan dipandu MC.

Yang menarik, pihak hotel menawarkan harga spesial bagi pelanggan yang memesan jauh sebelum pelaksanaan acara alias presale.

“Untuk harga presale yang berlaku tanggal 6 November sampai 5 Desember 2023 kami tawarkan mulai dari harga Rp90.000. Pelanggan bisa menikmati hiburan dan mendapatkan satuvoucher senilai Rp20.000 untuk di tukarkan di stand Street Food Front One Hotel Sragen,” jelas Sales Marketing Front One Hotel Sragen, Dhea dalam rilis tersebut.

Selain bisa menonton penampilan yang menghibur, pelanggan juga dapat menikmati Carnival Street Food yang disajikan di perayaan malam Tahun Baru 2024.

Ada sembilan stand Food Street di antaranya Bun Stack, Shawarma Kebab, Mix Skeawer, Jasuke, Mexican Pizza, Rockstar French Fries, Roasted Chicken, Korean Street Food, dan Pasta Corner.

Front One Hotel Sragen, Jawa Tengah, akan menggelar pesta menyambut momen Tahun Baru 2024 bertajuk Let’s Party Go to 90’s pada Minggu (31/12/2023).(Istimewa)

Front One Hotel Sragen, Jawa Tengah, akan menggelar pesta menyambut momen Tahun Baru 2024 bertajuk Let’s Party Go to 90’s pada Minggu (31/12/2023).(Istimewa)

Sementara itu, masih dalam rangka Tahun Baru 2024, Front One Hotel Sragen akan mengadakan banyak games menarik dan seru. Acara bisa diikuti para tamu di Front One Hotel Sragen. Tak hanya seru, berbagai permaiman yang dirancang pihak hotel bakal makin menarik dengan disediakannya hadiah voucher kamar hotel.

Warga Soloraya yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan suasana berbeda dan seru bisa segera menghubungi Front One Hotel Sragen untuk mendapatkan harga menarik.

“Dibanding harus ke luar kota menghabiskan biaya, buruan booking buat mendapatkan promo acara di Front One Hotel Sragen dengan menghubungi nomor 0811-2851-0888 atau 0812-9713-0033,”ujar Dhea dalam rilisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya