SOLOPOS.COM - Bekerja sama dengan Hea Riding yang terletak di Kabupaten Sukoharjo, Loa Living memberikan pengalaman berkuda gratis untuk setiap tamu yang menginap.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Loa Living Hotel Solo Baru menjadi hotel pioneer dengan konsep semi apartemen di Soloraya. Bangunan dengan tiga lantai ini hadir dengan konsep interior yang cukup unik, sentuhan industrialis dicampur dengan vintage yang dominan warna cokelat bata.

Setiap unit kamar dilengkapi dengan kitchen set lengkap dengan alat makan, kompor, lemari es, serta microwave. Tidak hanya itu, unit kamar di LOA Living didesain berbeda tiap kamarnya, dengan tingkatan level yang berbeda juga.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selain kamarnya yang cantik dan nyaman, Loa Living juga menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda. Bekerja sama dengan Hea Riding yang terletak di Kabupaten Sukoharjo, Loa Living memberikan pengalaman berkuda gratis untuk setiap tamu yang menginap.

Hea Riding merupakan salah satu tempat berkuda bagi pemula, menawarkan pengalaman berkuda yang ramah untuk orang awam. Tidak ada syarat khusus untuk bisa mendapatkan kesempatan ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu (20/12/2023), para tamu cukup memesan kamar di Loa Living dan akan mendapatkan akses gratis berkuda selama 20 menit serta bisa melakukan reservasi setiap hari pada jam 07.00 WIB-10.00 WIB atau 16.00 WIB-18.00 WIB.

Hea Riding juga menyediakan sepatu dan helm khusus untuk berkuda. Selama berkuda, anda akan didampingi oleh seorang trainer atau pelatih yang akan mengajarkan cara mengenal kuda hingga menungganginya. Pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Anda bisa mengunjungi Loa Living di akhir tahun ini, karena masih ada kesempatan untuk menginap dengan hemat melalui website https://www.loalivingsolo.com/.

Pemesanan melalui web akan mendapatkan 10% discount, ditambah voucher gratis dari HEA Riding. Cocok untuk mengajak keluarga dan anak-anak berlibur sambil mencoba hal baru. Untuk info lebih lanjut, kunjungi Instagram @loaliving.soc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya