SOLOPOS.COM - Kantor Imigrasi Surakarta pada Senin (22/1/2024) melaksanakan kegiatan bakti sosial Imigrasi Berbakti di Panti Sosial Mardathillah, Kartasura, Sukoharjo.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kantor Imigrasi Surakarta pada Senin (22/1/2024) melaksanakan kegiatan bakti sosial Imigrasi Berbakti di Panti Sosial Mardathillah, Kartasura, Sukoharjo sebagai bagian dari peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024.

Kepala Kantor Imigrasi, Winarko, memimpin jajarannya dan Dharma Wanita Persatuan untuk melakukan bakti sosial.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Sebanyak 7 paket sembako dan 5 karung beras diserahkan kepada Panti Sosial Mardathillah Kartasura untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuni panti. Winarko menyampaikan harapannya bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari mereka.

“Pelaksanaan bakti sosial ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab sosial Kantor Imigrasi Surakarta, tetapi juga merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam membantu sesama, khususnya dalam momen peringatan Hari Bhakti Imigrasi,” ujar Winarko dalam keterangan tertulis.

Bakti Sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus berkontribusi dalam aksi kemanusiaan yang membawa manfaat bagi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya