SOLOPOS.COM - Dalam nuansa Ramadhan 1445 H yang penuh berkah, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara buka puasa bersama warga Purwotomo pada Selasa (26/3/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dalam nuansa Ramadan 1445 H yang penuh berkah, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara buka puasa bersama warga Purwotomo pada Selasa (26/3/2024).

Acara yang digelar di Grand HAP Hotel Solo tersebut diikuti oleh semua staf Grand HAP Hotel Solo dan warga sekitar. Acara diawali dengan sambutan dari General Manager Grand HAP Hotel, Nani Maharani SE.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahi antarwarga sekitar di bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif. Selain itu pada Ramadan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan untuk sillatuhami. Saya sangat menyambut baik kegiatan seperti ini. Semoga dari acara yang baik ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan Hotel Grand HAP ke depannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dia juga berharap, apa kegiatan yang dilakukan Grand HAP Hotel ini bisa meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga setempat dan lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445H.

“Semoga niat baik kami melalui acara ini diridai oleh Allah SWT dan semoga Grand HAP Hotel Solo ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Nani.

Kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga sekitar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand HAP Hotel. Sebagai pengantar berbuka puasa, acara tersebut menghadirkan penceramah Dr.H.Hanifullah Syukri, M Hum, yang memberikan tausiah dan materi tentang Islam.

Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan Salat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah di Wijaya Kusuma Ballroom.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya