SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SALATIGA – Laras Asri Resort & Spa Salatiga akan menggelar pameran pernikahan hotel bertajuk “Elegant Weddding Expo”. Pameran itu disebut sebagai acara pameran pernikahan terbesar di Jawa Tengah.

Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa Salatiga, Vinkan Sunggar, mengajak para calon pengantin untuk bisa datang dan menghadiri pameran yang akan berlangsung pada 28-31 Maret 2024 mendatang.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Elegant Wedding Expo memudahkan para calon pengantin untuk melihat vendor dan juga konsultasi langsung kepada vendor. Selain melihat pameran wedding, para calon pengantin juga bisa mengunjungi Wedding Festival Food Market untuk berbuka puasa. Para pengunjung tidak perlu khawatir saat datang dan selesai pameran,” ucapnya dalam keterangan pers, Kamis (14/3/2024).

Acara Elegant Wedding Expo terselenggara berkat kerja sama antara Laras Asri Resort & Spa dengan Epicindo Wedding Organizer dan Rinto Sujarwo Photography serta vendor wedding lainnya dari kota Semarang, Solo, hingga Jogja.

Elegant Wedding Expo akan dilaksanakan di Grand Merapi Ballroom Laras Asri Resort & Spa Salatiga yang siap menampung 1000 tamu.

Ballroom tersebut memilii fasilitas berupa lobi pribadi yang cocok untuk registrasi acara. Didesain dengan nuansa Jawa, Grand Merapi Ballroom cocok untuk pernikahan, pertemuan, pertunjukan, hingga acara formal perusahaan.

“Kami mendorong tamu kami untuk mewujudkan keinginan dan mimpi yang mereka rangkai di hari pernikahan mereka,” kata Vinkan.

Ajang Wedding Expo akan menjadi pameran pernikahan kedua yang dilaksanakan oleh Laras Asri Resort & Spa Salatiga. Hotel tersebut menawarkan nuansa resort lengkap dengan taman, kolam renang, dan juga ragam pilihan fasilitas baik di dalam maupun luar ruangan.

Para tamu yang berminat bisa menghubungi reservasi Laras Asri Resort & Spa di 0298 312 222/315050 atau email di reservation@larasasriresort.com atau datang langsung ke Jl. Jendral Sudirman 335 Salatiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya