SOLOPOS.COM - Novotel berkolaborasi dengan Mothercare menawarkan petualangan bagi keluarga melalui program Little Pirates’ Adventure. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Novotel, bagian dari grup perhotelan terkemuka dunia, Accor, mengumumkan kolaborasi dengan Mothercare, retailer terkenal untuk kebutuhan dan produk bayi serta anak-anak. Kerja sama tersebut menawarkan petualangan seru bagi keluarga di seluruh Indonesia melalui Little Pirates’ Adventure.

Untuk waktu terbatas mulai sekarang hingga 2 Juni 2024, Novotel mengundang keluarga untuk merasakan penawaran kamar eksklusif yang menjanjikan kenangan tak terlupakan di semua Novotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Penawaran eksklusif ini mencakup sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, hadiah selamat datang untuk anak-anak, camilan lezat, dan berbagai kegiatan seru untuk membuat petualangan si kecil tetap menyenangkan.

Selain itu, tamu juga akan menerima voucher belanja eksklusif dari Mothercare senilai Rp100.000 yang menambah nilai ekstra pada petualangan ini.

Dalam program ini, saat para tamu memasuki lobi lounge Novotel yang berpartisipasi, mereka akan disambut dengan hadiah selamat datang khusus, camilan lezat, dan area bermain petualangan bajak laut nan memikat.

Harta sebenarnya menanti dalam bentuk pencarian harta karun epik yang akan menyatukan setiap keluarga dan membentuk ikatan yang tak terlupakan. Setiap kali titik harta karun terungkap, bendera dapat dikibarkan. Dan sebagai hadiah, seluruh keluarga dapat menikmati voucher diskon makanan khusus tambahan.

“Melalui kemitraan luar biasa dengan Mothercare, properti Novotel kami siap memberikan perjalanan keluarga yang luar biasa penuh kebahagiaan, kejutan tak terduga, dan momen-momen berharga yang akan menciptakan kenangan abadi,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia, melalui keterangan resmi yang dikutip Selasa (23/1/2024).

Sementara itu, Ingga Gloriana, General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, mengatakan kolaborasi bersama Novotel sejalan dengan kampanye tematik Mothercare yang berjudul Joyful Parenting.

“Sejalan dengan kampanye tematik Mothercare yang berjudul Joyful Parenting, yang mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka, Mothercare mendukung Joyful Parenting selama liburan dengan melibatkan penciptaan kenangan positif dan abadi untuk keluarga,” urainya.

Saat menjelajah di Novotel Solo, anak-anak akan disambut dengan hadiah “Crazy Pirates” yang siap menyambut Little Pirates di Novotel Solo. Tidak hanya itu, selama sarapan berlangsung, anak anak juga disediakan aktivitas mewarnai dan mengisi teka-teki Little Pirates Adventure.

Selain itu, di setiap hari Sabtu & Minggu, tamu Little Pirates Adventure akan dimanjakan dengan Sudut Sarapan Pagi yang menyajikan beraneka ragam sarapan dengan tema bajak laut.

Untuk menambah benefit dari penawaran ini, Anda dapat bergabung dengan ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup, dan mulailah mengumpulkan poin dan hadiah hari ini.

Semua anggota ALL akan menikmati diskon 5%, atau tingkatkan keanggotaan Anda menjadi anggota Accor Plus, membuka potongan tambahan sebesar 10% untuk petualangan keluarga eksklusif ini.

Jadi tunggu apa lagi? Pesan liburan keluarga tak terlupakan ini mulai dari hari ini hingga 31 Mei 2024 dengan mengunjungi laman
https://all.accor.com/promotions-offers/family-offers/owm014990-001-novotel-mothercare-indonesia.id.shtml.

Novotel, yang memiliki lebih dari 530 lokasi di lebih dari 60 negara, adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.500 properti di lebih dari 110 negara.

Novotel Hotels, Suites, & Resorts menawarkan hotel destinasi di mana tamu dapat “menekan tombol jeda” dan meluangkan waktu untuk menikmati momen-momen yang berarti. Berbagai hotel, suite, dan resor Novotel menawarkan beragam layanan untuk tamu bisnis dan liburan.

Tersedia layanan katering 24/7 dengan pilihan makanan bergizi; ruang rapat; zona keluarga untuk tamu termuda; lobi-lobi serbaguna; dan pusat kebugaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya