SOLOPOS.COM - Para siswa TK dan SD peserta festival mewarnai dalam rangka anniversary The Park Mall, bersiap di lokasi acara, di dalam mall tersebut, Jumat (3/11/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SUKOHARJO – Tahun ini The Park Mall telah memasuki usia 10 tahun. Berbagai kegiatan disiapkan dalam memperingati satu dekade mall di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo tersebut.

The Park Mall menghadirkan serangkaian event dan exhibition dengan mengusung konsep F10WERLAND Amazing 10th Anniversary Celebration mulai 27 Oktober lalu hingga 5 November 2023.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Bussiness and Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes, menjelaskan beragam kegiatan yang menjadi rangkaian perayaan Anniversary The Park Mall tersebut, di antaranya adalah The Park Culinary Festival yang akan berlangsung 27 Oktober sampai 6 November 2023. Acara yang menyajikan lebih dari 200 menu dari 80 booth kuliner tersebut dipusatkan di area parkir selatan The Park Mall Solo.

Selanjutnya ada Pagelaran Ariani Ballet yang mengusung konsep Thinker Bell pada 2 November 2023. Acara tersebut juga digelar bertepatan dengan perayaan Hari Ballet Dunia. Lalu pada Jumat (3/11/2023), bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, digelar Colouring Competition dengan melibatkan 1.000 peserta jenjang TK dan SD yang ada di Soloraya.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan worshop merangkai bunga dari Florist dan Amy Wedding, dilanjutkan dengan Mini Konser Jojo dan Fredo kolaborasi dengan Solo Batik Carnival, pada Sabtu (4/11/2023).

Sedangkan pada Sabtu malam, akan hadir Late Night Shopping dengan grand prize 1 unit iPhone 15, smart TV, mesin cuci dan logam mulia serta puluhan voucher belanja. Untuk menyemarakkan late night shopping tersebut, juga akan ada penampilan DJ Angklung featuring female DJ dan Firework.

“Untuk late night shopping kami akan menghadirkan program belanja diskon Up to 80%, dimana mal akan beroperasional sampai pukul 24.00 WIB” jelas Danny Johannes, Jumat.

Kemudian pada tanggal 5 November 2023, akan ada pound fit party dengan target 1.000 orang. Sebagai Puncak acara sekaligus closing ceremony, akan dimeriahkan oleh penampilan Yura Yunita. Konser Yura Yunita bertajuk F10Werlands, akan menjadi puncak dalam rangkaian perayaan satu dekade The Park Mall Solo.

“Setiap tahunnya dalam perayaan Anniversary The Park Mall Solo, kami selalu menghadirkan konsep yang berbeda dan tentunya guest star. Khusus tahun ini kami berkolaborasi dengan Yura Yunita, di mana Yura Yunita terkenal dengan beberapa lagu yang penuh dengan motivasi kehidupan dan keceriaan. Ini sejalan dengan tag line The Park Mall Solo yaitu feel the inspiration,” jelas Danny.

Lebih lanjut dia menjelaskan rangkaian acara yang dihadirkan adalah bentuk apresiasi The Park Mall kepada loyal customer yang telah mewarnai serta mendukung The Park Mall menjadi destinasi belanja terfavorit di Soloraya dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya